Waspada Penipuan Mengatasnamakan Bank, Antisipasi dengan Langkah Ini

Senin, 13 Juni 2022 - 12:14 WIB
loading...
A A A
Untuk membantu menambah pengetahuan dan awareness terhadap serangan phising PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group akan menggelar webinar bertajuk “Hindari Zonk Waspada Penipuan Berkedok Perbankan!”, pada Rabu (15/6/2022).



Dalam webinar ini Consumer Business Group Head MNC Bank, Muhammad Aria Pratama dan Customer Experience Division Head MNC Bank Diah Pandansari akan berbagi pengetahuan untuk mencegah dan menghindari penipuan.

Webinar akan diadakan pada pukul 10.00 – 11.00 WIB. Di pengujung acara webinar ini akan diadakan sesi tanya jawab dan pembagian Tabungan Motion bagi peserta yang bisa menjawab pertanyaan dari pembawa acara. Tunggu apa lagi? Segera daftarkan diri Anda di http://bit.ly/TalksUs15062022

Untuk mengetahui lebih lanjut informasi mengenai MNC Bank hubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Jangan lupa untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut http://onelink.to/q2ss2g .

(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1705 seconds (0.1#10.140)