Begini Cara Miliarder Top Dunia Bersiap Hadapi Hari Kiamat

Selasa, 14 Juni 2022 - 17:49 WIB
loading...
A A A
2. Jeff Bezos

Salah Satu Pengusaha terkaya di dunia ini diketahui mendanai startup Altos Lab. Berdasarkan berbagai sumber, startup ini diketahu mengejar teknologi pemrograman ulang biologi, yakni sebuah cara untuk meremajakan sel di laboratorium.

Peremajaan ini memungkinkan untuk merevitalisasi seluruh tubuh hewan dan pada akhirnya dimanfaatkan untuk memperpanjang usia manusia. Pertanyaannya, apakah Jeff Bezos menolak penuaan bahkan kematian?

3. Mark Zuckerberg

Diketahui pada tahun 2017 lalu Zuckerberg membeli tanah di sekitar rumah yang ia miliki. Ia kemudian membangun ruang bawah tanah untuk alasan keamanan.

Berdasarkan informasi yang beredar, panic bunker Zuckerberg memiliki dinding bata putih, pintu baja yang berwarna gelap, dan ornamen mahal lainnya.

4. Bill Gates

Bill Gates diketahui telah membangun bunker keamanan pribadi untuk dirinya dan keluarganya. Ia membangun bunker tersebut disemua fasilitas properti miliknya.

5. Peter Thiel

Miliarder di belakang PayPal merupakan salah satu sosok yang sudah membangun rumah sebagai persiapan untuk menghadapi kiamat. Dia membangun rumah khusus itu di Selandia Baru.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1213 seconds (0.1#10.140)