Kunjungan Wisman Meroket jadi Angin Segar Bagi Industri Kecantikan

Senin, 20 Juni 2022 - 10:29 WIB
loading...
A A A
“Dengan Arab Saudi juga kami rutin dan intens tektokan. Ini yang membuat kami lebih bersemangat dan percaya diri bahwa produk kami suatu saat bisa dikenal dan bahkan disejajarkan dengan produk lain di mancanegara,” tandasnya.

Lebih lanjut, Sumardi menyebutkan tiga kunci dalam melahirkan produk yang bisa sukses di pasaran. Yaitu produk yang bisa menjawab kebutuhan masyarakat, produknya harus bagus, dan disertai inovasi.

“Selain itu, produk tersebut juga harus mudah didapatkan, jadi peran distribusi penting. Untuk itulah, platform online menjadi salah satu channel penjualan yang harus kita seriusi karena bagaimana pun zaman berubah,” tandasnya.

Senior Brand Manager Herborist Septyana Nataya menambahkan, usai diluncurkan di salah satu lokapasar (marketplace), produk body serum dari series terbaru Herborist Juice for Skin berhasil terjual hingga 15.000 pieces dalam 10 hari. Menurut dia, series terbaru Herborist Juice for Skin ini merupakan bukti dari inovasi yang dilakukan perseroan.

“Ini inovasi baru karena mencoba memformulasikan antara bahan alami dari buah dan sayur serta sejumlah bahan aktif lainnya. Kami juga sudah mengantongi sertifikasi CPKB, di mana proses mulai dari pemilihan bahan baku, produksi, pengemasan hingga distribusi sangat ketat sehingga produk sangat aman,” tuturnya.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1805 seconds (0.1#10.140)