Bukan Harta Warisan, Rihanna Jadi Miliarder Wanita Termuda AS dengan Kekayaan Rp20,92 Triliun

Rabu, 06 Juli 2022 - 07:26 WIB
loading...
A A A
Salah satu inisiatif pertamanya, yang diluncurkan setahun setelah yayasan dimulai yakni mengumpulkan USD60 juta untuk wanita dan anak-anak yang terkena HIV/AIDS melalui penjualan dari lini lipstik bersama dengan MAC Cosmetics. Selanjutnya pada bulan Januari, CLF berpasangan dengan inisiatif #SmartSmall salah satu pendiri Twitter Jack Dorsey untuk menyumbangkan secara gabungan sebesar USD15 juta kepada 18 kelompok keadilan iklim yang berbeda.



Uang itu dimaksudkan untuk organisasi yang "berfokus pada dan dipimpin oleh perempuan, pemuda, kulit hitam, penduduk asli, orang kulit berwarna, dan komunitas LGBTQIA+" di A.S. dan Karibia, demikian menurut situs web CLF.

"Di (CLF), sebagian besar pekerjaan berakar pada pemahaman bahwa bencana iklim, yang tumbuh dalam frekuensi dan intensitas, tidak berdampak pada semua komunitas secara setara, dengan komunitas kulit berwarna dan negara kepulauan menghadapi beban perubahan iklim," kata Rihanna dalam sebuah pernyataan pada Januari.

Miliarder termuda berikutnya dalam daftar Forbes adalah Kim Kardashian yang berusia 41 tahun, yang memiliki kekayaan bersih USD1.8 miliar. Kardashian dan saudara perempuannya Kylie Jenner – yang pada usia 24, adalah non-miliarder termuda dalam daftar, dengan kekayaan bersih USD600 juta – juga telah menemukan kesuksesan di bidang hiburan dan ritel, termasuk lini bisnis kosmetik.

(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0876 seconds (0.1#10.140)