10 Miliarder dengan Jumlah Followers Terbanyak, Nomor 1 Tak Terduga

Rabu, 13 Juli 2022 - 08:56 WIB
loading...
A A A
Jauh sebelum Musk mengajukan tawaran senilai USD44 miliar untuk membeli Twitter pada bulan April, dia adalah tweeter yang sangat aktif pada berbagai topik-mengomentari rencana Tesla dan peluncuran roket SpaceX.

Dia sering men-tweet beberapa kali setiap hari, memunculkan topik yang tampaknya acak dan membagikan meme tentang segala hal mulai dari energi bersih hingga kecerdasan buatan. Bahkan sampai mengolok-olok pengacara top Twitter, Vijaya Gadde.

Musk juga menggunakan Twitter untuk mengkritik orang-orang yang tidak dia sukai, termasuk baru-baru ini mengecam Demokrat karena terlalu jauh ke kiri. Pekan lalu lima karyawan SpaceX dilaporkan dipecat karena menulis dan berbagi surat terbuka yang mengutuk aktivitas Twitter Musk.

3. Kim Kardashian

Followers: 72.7 juta

Kekayaan bersih: USD1.8 miliar

Kardashian dipanggil oleh banyak orang sebagai orang yang tidak peka di awal pandemi setelah men-tweet pada Oktober 2020, "mengejutkan lingkaran dalam terdekat saya dengan perjalanan ke pulau pribadi di mana kami bisa berpura-pura semuanya normal hanya untuk sesaat."

Sementara beberapa tweet yang paling disukainya adalah foto liburan atau referensi ke serial Hulu The Kardashians. Bintang reality TV dan pengusaha wanita yang cerdas itu men-tweet lebih awal dan sering kali tentang lini perawatan kulit baru yang dia luncurkan, SKKN BY KIM.

4. Bill Gates

Followers: 59.6 juta
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1101 seconds (0.1#10.140)