10 Miliarder dengan Jumlah Followers Terbanyak, Nomor 1 Tak Terduga

Rabu, 13 Juli 2022 - 08:56 WIB
loading...
A A A
Kekayaan bersih: USD124.9 miliar

Tweet salah satu pendiri Microsoft menunjukkan hasratnya saat ini, dimulai dengan kegiatan filantropi bersama Bill & Melinda Gates Foundation. Termasuk upaya untuk mengatasi perubahan iklim dan krisis kesehatan global.

Ia juga berbagi seputar buku-buku favoritnya, menyoroti orang-orang yang menginspirasi yang ia temui dan terkadang menyuarakan pendapatnya tentang politik. Pada bulan Mei dia men-tweet bahwa pembalikan Roe vs. Wade "akan membuat kita mundur 50 tahun dan secara tidak proporsional berdampak pada wanita sebagai kelompok paling rentan di masyarakat."

5. Lebron James

Followers: 51.6 juta

Kekayaan bersih: USD1 miliar

James yang baru dalam jajaran miliarder cukup aktif lewat akunnya @KingJames. Dia suka me-retweet dan berkomentar, seringkali tentang penampilannya di luar lapangan.

Dia retweet tentang film Netflix terbaru berjudul Hustle, ketika Adam Sandler berperan sebagai pencari bakat NBA. James sendiri adalah salah satu produser film tersebut.

Dia juga baru saja meluncurkan perusahaan media baru dengan pro tenis Naomi Osaka, yang mendapatkan beberapa dukungan. Pemain NBA pertama yang menjadi miliarder saat masih bermain juga menggunakan Twitter untuk memuji kesuksesan atlet lain, terutama yang berasal dari tim yang dimiliki oleh Fenway Sports Group, di mana ia adalah seorang investor.

Pada bulan Mei ketika Liverpool FC memenangkan final Piala FA, James dengan antusias men-tweet "YESSIR!!!!!! KAMI ADALAH PEMENANG #EmiratesFACup!!!!!!!"
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5927 seconds (0.1#10.140)