Gubernur Sulsel Ajak Pengusaha Muda Bangkit Gerakkan Ekonomi

Sabtu, 27 Juni 2020 - 17:39 WIB
loading...
Gubernur Sulsel Ajak Pengusaha Muda Bangkit Gerakkan Ekonomi
Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah. Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Gubernur Sulsel , Nurdin Abdullah, menaruh harapan besar terhadap Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) untuk berkontribusi dalam setiap pembangunan. Terlebih, di masa sulit akibat pandemi COVID-19 yang kini memasuki masa transisi menuju era new normal.

Gubernur Nurdin mengajak seluruh pengurus HIPMI yang notabene merupakan pengusaha muda untuk segera menyesuaikan diri dengan kehidupan baru setelah COVID-19. Mereka mesti bangkit demi menggerakkan kembali roda perekonomian dan pembangunan.

"Setelah kehidupan normal baru, HIPMI segera bangkit. Orang-orang yang di-PHK karena dampak COVID-19 segera dipekerjakan kembali," harap mantan Bupati Bantaeng dua periode ini pada acara Musda ke-15 HIPMI Sulsel yang disampaikan secara virtual, Sabtu (27/6/2020).



Menurut dia, guna mempercepat pembangunan dan memulihkan perekonomian dibutuhkan kolaborasi dan kebersamaan seluruh komponen bangsa. Tidak terkecuali para pengusaha muda yang banyak tergabung dalam HIPMI. "Kita harus bersatu," tegasnya.

Sementara itu, Ketua Umum BP HIPMI, Hamdani H Mamming, yakin bahwa pengusaha-pengusaha muda yang bergabung dalam HIPMI akan bangkit dengan cepat.

"Anak muda yang sudah siap menghadapi masa bunus demografi ke depan adalah yang ada di HIPMI," tandasnya.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2504 seconds (0.1#10.140)