Kinerja Semakin Solid, Laba MNC Bank (BABP) Meroket 629,21%

Senin, 01 Agustus 2022 - 15:53 WIB
loading...
A A A
Layanan ini akan menjadi salah satu fitur andalan MotionBanking. Dengan layanan pembayaran menggunakan QRIS di MotionBanking, pengguna dapat menikmati kemudahan bertransaksi di merchant QRIS seluruh Indonesia, langsung dari aplikasi. Selain itu MNC Bank juga mengintegrasikan MotionPay ke dalam MotionBanking. Dengan integrasi ini pengalaman perbankan nasabah akan semakin lancar karena memungkinkan nasabah untuk melihat saldo dan melakukan transfer dari aplikasi MotionBanking.

Terakhir dan juga penting, nasabah kini juga bisa membuka deposito secara online di aplikasi MotionBanking. Melalui fitur ini, MotionBanking menawarkan kemudahan dan fleksibilitas bagi para penggunanya untuk membuka deposito kapan saja di mana saja, cukup melalui smartphone.

Fitur-fitur tersebut semakin melengkapi fitur MotionBanking yang ada sebelumnya yaitu pembukaan rekening secara online/digital onboarding, transfer, pembayaran tagihan, login biometrik, top up e-wallet, pembayaran kartu kredit hingga pengajuan cicilan kartu kredit dengan bunga nol persen. Berkat pengunaan teknologi yang maksimal, MotionBanking kini telah memiliki jumlah pengguna yang signifikan.

Baca juga: Buntut Nyalakan Flare, Persib Dijatuhi Denda Rp200 Juta

Perseroan secara proaktif mengembangkan layanan baru untuk menyediakan fitur-fitur yang dibutuhkan nasabah saat ini, sambil meneliti dan mengantisipasi fitur-fitur baru yang dibutuhkan masyarakat Indonesia di masa depan.

(uka)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1717 seconds (11.252#12.26)