Ciptakan Efisiensi, Perusahaan Butuh Teknologi Mumpuni Permudah Konkektivitas

Kamis, 11 Agustus 2022 - 20:15 WIB
loading...
A A A
“Fortinet terus melakukan update layanan kepada para pelanggan. Di antaranya SD-WAN sebagai salah satu fitur di Fortinet Fortigate, sebagai solusi untuk mendukung kelancaran dan optimalisasi kinerja pelanggan,” ujarnya.

Sementara itu, Dian Ruslaini, VP Customer & Operation Management Digiserve menegaskan bahwa Digiserve berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada semua pelaku industri terutama para pengguna SD-WAN. Komitmen ini didukung SDM yang andal karena saat ini ada 219 sertifikasi internasional sekaligus sebagai jaminan untuk bisa memberikan layanan terbaik dan sangat memuaskan kepada pelanggan.

Dian juga memberikan jaminan bahwa layanan Digiserve memberikan manfaat atau nilai lebih bagi bisnis pelanggan karena Digiserve memiliki Faster Problem Resolution sebagai dukungan service desk 24 jam sehari dan 7 hari seminggu terhadap penanganan gangguan, notifikasi insiden secara proaktif, laporan gangguan online dengan kontak tunggal.



“Layanan SD-WAN Digiserve mampu memaksimalkan kerja departemen TI yang bukan merupakan kompetensi utama pelanggan. Dengan menggunakan layanan yang dikelola Digiserve justru lebih andal dan memungkinkan pelanggan mengalokasikan sumber daya mereka yang terbatas untuk lebih fokus mengembangkan bisnis mereka,” pungkas Dian.

(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1583 seconds (0.1#10.140)