Punya Ketum Baru, AKPI Siap Dukung Penerapan Hukum Kepailitan dan PKU Secara Profesional

Selasa, 23 Agustus 2022 - 19:28 WIB
loading...
A A A
Sedangkan, pada Dewan Kehormatan Profesi juga telah terpilih 9 orang dengan 3 penerima suara terbanyak menduduki posisi Ketua, Sekretaris, dan Bendahara.

Dalam pemilihan ini, Tonggo Parulian Silalahi memperoleh suara terbanyak dan menduduki Ketua Dewan Kehormatan Profesi AKPI (2022-2025). Kemudian, Dedy Kurniadi sebagai Sekretaris dan Yulianto sebagai Bendahara.

"Sedangkan 6 anggota Dewan Kehormatan Profesi terdiri atas Astro Girsang, Andri Krisna, Mappajanji Ridwan Saleh, Suhendra Asido Hutabarat, Daniel Alfredo, dan R. Boby Wijanarko," papar Anwarsyah.

Pada pelaksanaan agenda lain, Anwarsyah mengutarakan bahwa pelaksanaannya berlangsung kondusif, seperti laporan pertanggungjawaban Pengurus AKPI Tahun Buku 2021-2022, laporan keuangan Asosiasi Tahun Buku 2021-2022, dan laporan pertanggungjawaban Dewan Kehormatan Profesi AKPI.

"Kita sebagai panitia mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masing-masing calon baik timses maupun pendukung calon. Karena dalam tahapan-tahapan pelaksanaan RAT mulai sejak pendaftaran kemudian pengambilan nomor diakhiri dengan kemarin puncak RAT, semua bekerja sama dengan era," ujarnya.

Sebelumnya, Jimmy Simanjuntak berharap agar APKI bisa menunjukkan profesionalismenya sebagai organisasi yang telah lahir selama 24 tahun.

"Kita ingin kurator dan pengurus APKI bisa bergerak secara profesional, sehingga keadaan yang menimpa dunia usaha saat ini yang akan berimplikasi kepada pertumbuhan ekonomi. Itu bisa kita dukung dengan penerapan hukum kepailitan dan PKU yang baik dan benar, yang profesional sehingga kalau tujuan dari UU itu berjalan dengan baik, saya yakin pertumbuhan ekonomi akan bisa tercapai dengan baik," pungkasnya.

(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2155 seconds (0.1#10.140)