Milenial Askrindo Ambil Bagian dalam Program Relawan Bakti BUMN

Sabtu, 27 Agustus 2022 - 09:30 WIB
loading...
A A A
“Pentingnya kontribusi khususnya dalam memberikan sharing knowledge kepada UMKM didaerah, menjadikan pembelajaran sendiri dan juga tentunya sangat berguna untuk para UMKM didaerah agar bisa lebih maju lagi serta mampung bersaing didunia pemasaran digital ini,” kata Aribowo.



Direktur Kepatuhan, SDM dan MR Askrindo, Kun Wahyu Wardhana mengatakan, rangkaian Program Relawan Bakti BUMN ini secara serentak dilaksanakan dengan melibatkan masyarakat setempat. “Keikutsertaan Milenial Askrindo menjadi kebanggaan tersendiri bagi perusahaan dapat merayakan hari kemerdekaan dengan masyarakat. Hal ini menjadi bukti bahwa sinergitas antara BUMN dan masyarakat harus terus terjalin erat,” ucap Kun.

Harapannya dengan terlibat langsung sebagai relawan Bakti BUMN, Askrindo dapat turut berkontribusi secara nyata untuk Indonesia melalui Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan BUMN. Semoga kedepannya Insan Askrindo yang lain juga dapat turut berkontribusi dengan mengikuti kegiatan Bakti BUMN ini.

Kun juga mengajak secara langsung insan Askrindo lainnya untuk sama-sama mengambil bagian dalam berkontribusi terhadap pencapaian pembangunan berkelanjutan di program-program.

(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1743 seconds (0.1#10.140)