Jaga Loyalitas Pelanggan dan Dongkrak Transaksi, Begini Resep Traveloka

Minggu, 06 November 2022 - 13:31 WIB
loading...
A A A
Dia menjelaskan, seluruh pengguna Traveloka dapat bergabung menjadi anggota Traveloka Priority dengan cara mengumpulkan poin dari setiap transaksi tanpa kupon di aplikasi Traveloka dan merasakan beragam keuntungan yang membantu memenuhi kebutuhan gaya hidup dan perjalanan mereka.



Ada empat level keanggotaan Traveloka Priority yakni Bronze, Silver, Gold, dan Platinum. Level keanggotaan ini akan meningkat atau diperbarui sesuai dengan jumlah minimal Traveloka Poin yang dikumpulkan pengguna. Setiap pengguna Traveloka dapat menikmati berbagai keuntungan sesuai dengan level keanggotaan Traveloka Priority mereka.

Pasangan suami istri Raditya Dika dan Anissa Aziza yang merupakan figur publik sekaligus pengguna Traveloka mengaku mendapat kemudahan dan keuntungan sebagai anggota Traveloka Priority.

“Selain memudahkan kami dalam mempersiapkan liburan dan perjalanan, menjadi anggota Traveloka Priority juga ‘Ternyata Lebih Untung’ karena kami bisa menikmati berbagai diskon untuk pembelian atau pemesanan produk dan layanan di Traveloka,” kata Raditya Dika.



Lebih lanjut Terry menambahkan, sebagai platform perjalanan dan gaya hidup di Asia Tenggara, Traveloka berperan aktif dalam mendukung upaya pemerintah dalam memperkuat sektor pariwisata dan mendorong pertumbuhan ekonomi nasional. “Traveloka Priority merupakan salah satu program yang kami adakan untuk mendukung upaya tersebut,” pungkasnya.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2788 seconds (0.1#10.140)