Perluas Pangsa Pasar, Moladin Resmi Buka Car Center Perdana di Bandung

Rabu, 16 November 2022 - 17:31 WIB
loading...
A A A
"Tapi kita balik lagi lihat Bandung sebagai sentral otomotif yang cukup besar pertumbuhannya," kata Hafif.

Hafif menjelaskan, mobil yang terdaftar di MCC sudah melewati proses inspeksi di 134 titik pemeriksaan. Oleh karena itu, pihaknya menjamin mobil yang ada di Moladin memiliki kualitas baik dan harga yang kompetitif.

"Inspeksinya menyeluruh, garansi satu bulan, garansi uang kembali, gratis test drive dan layanan darurat 24/7," ungkap Hafif.

Menurutnya, MCC di Kiaracondong ini merupakan yang pertama di Bandung. Sejauh ini, sudah ada 16 MCC di Indonesia dan akan dibuka yang ke-17 di Denpasar, Bali, pada bulan depan.

"Di Jabar ada 5. Bogor ada dua MCC, Cibubur satu, Cirebon satu dan ini yang kelima di Bandung. Dari 17 MCC, 5 ada di Jabar," sebutnya.

Hafif juga mengaku, penjualan mobil bekas di Moladin didukung oleh kehadiran perusahaan pembiayaan (finance). Moladin yang sudah memiliki nama di kancah nasional, kata Hafif, membuat perusahaan finance tak ragu kerja sama dengan Moladin.

"Semakin banyak rekanan finance, masyarakat juga akan semakin mudah untuk memilih financing yang mereka kira-kira akan pakai," ucapnya.

Hafif menjelaskan, saat ini, sudah ada 15 perusahaan finance yang mendukung Moladin. Tiap finance menawarkan beragam penawaran yang berbeda kepada konsumen. Misalnya satu perusahaan ada yang menawarkan bunganya sekian, perusahaan yang lain menawarkan promo sekian.

"Kaya kemarin kita di Jakarta. Namanya ada Mocar Fest. Dengan Buana, kita starting DP (down payment) dari Rp5 juta. Tapi di mobil yang harga kisaran Rp100 jutaan," katanya.

Terkait prospek bisnis mobil bekas, Hafif mengatakan, Moladin melihat peluang bisnis mobil bekas sangat besar dengan market yang belum banyak tersentuh. "Makanya Moladin hadir, kita ingin memastikan bahwa di market bisnis used card mobil bekas ini tentunya yang berkualitas," ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0882 seconds (0.1#10.140)