Perluas Pangsa Pasar, Moladin Resmi Buka Car Center Perdana di Bandung

Rabu, 16 November 2022 - 17:31 WIB
loading...
A A A
Disinggsung soal resesi global pada 2023, Hafif tetap optimistis Moladin bisa berkibar. Kondisi ekonomi disebutnya terkadang mengalami turun dan naik. Karenanya, komitmen Moladin yakni tetap melakukan penjualan mobil bekas yang berkualitas, khususnya lewat MCC.

"Kalau penjualan dan segala macam tergantung kondisi pasar dan kompetitif. Dari sisi kita akan mengoptimalkan apa-apa yang dalam tanda kutip kita memiliki nilai lebih dibanding yang lain," tandasnya.

Acara pembukaan MCC perdana di Bandung itu juga dihadiri Plt Wakapolrestabes Bandung, AKBP Asep Pujiono, Dandim 0618/BS Kota Bandung, Letkol Inf Donny Ismuali Bainuri, dan Ketua KPU Jabar, Rifqi Alimubaroq, serta rekan-rekan agen dan dealer MCC se-Bandung Raya.

Diketahui, Moladin merupakan platform transaksi otomotif terkemuka di Indonesia yang memberdayakan agen dan micro-dealer dengan menggunakan teknologi untuk menyederhanakan proses transaksi dan memungkinkan pengalaman pelanggan yang lebih baik.



Moladin telah membangun semangat kewirausahaan para agen dengan jaringan yang berkembang pesat, melibatkan lebih dari 100.000 agen dan dealer dengan menciptakan platform otomotif digital yang komprehensif dan memberikan pelatihan, bantuan, serta dukungan terbaik di kelasnya.

(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1659 seconds (0.1#10.140)