Profil Sang Pisang, Bisnis Kuliner yang Jadi Modal Nikah Kaesang Pangarep

Kamis, 24 November 2022 - 17:12 WIB
loading...
A A A
Tak hanya itu, Kaesang juga diketahui memiliki sejumlah bisnis di bidang kuliner, antara lain, Yang Ayam, Ternakopi, Siap Mas, Let’s Toast dan Mangkokku. Dia juga berinvestasi di dunia game Hompimpa Games dan platform edukasi dan pelatihan, seperti Enigma Camp dan Kerjaholic.

Kaesang Pangarep disebut juga menjabat sebagai Komisaris Rans Entertainment, perusahaan yang dibangun pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Tak berhenti di situ, Kaesang juga telah mengakuisisi Persis Solo yang kini berada di kasta tertinggi sepak bola Indonesia, yaitu Liga 1. Dia menjadi pemilik dan direktur utama klub berjuluk Laskar Sambernyawa tersebut.

Beberapa waktu lalu, pria lulusan Singapore Institute of Management University ini juga mengungkapkan bahwa dirinya kini yang bertanggung jawab atas bisnis keluarga setelah kakaknya, Gibran Rakabuming Raka mengikuti jejak ayahnya terjun ke dunia politik menjadi Wali Kota Solo.



Kaesang juga memastikan bahwa Presiden Jokowi telah melepas kepemilikannya terhadap bisnis keluarga dan saat ini sudah tidak ikut campur di dalamnya. Semua usaha yang dijalankan Kaesang Pangarep berada di bawah naungan PT Harapan Bangsa Kita atau Hebat.

Di tengah menjalani kegiatan rutinitasnya, Kaesang terbilang aktif di media sosial dengan memiliki beragam akun media sosial, mulai dari twitter, blog, youtube, hingga instagram. Soal asmara, putra Iriana Jokowi ini akan segera melepas masa lajang dengan mempersunting Erina Gundono. Kaesang dan Erina akan melangsungkan pernikahan pada 10 Desember 2022 di Pura Mangkunegaran Solo.

(nng)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1162 seconds (0.1#10.140)