Wujudkan Bakti BUMN, Ini Aksi Pupuk Indonesia Grup untuk Korban Gempa Cianjur

Jum'at, 25 November 2022 - 16:59 WIB
loading...
A A A
Pupuk Indonesia Grup juga telah memberikan bantuan berupa beras, air mineral, mie instan, selimut, kain kafan, pampers, obat-obatan, telur, biaya sewa truk, biaya bongkar muat, hingga biaya bahan bakar minyak untuk pengiriman barang. Selain itu, para karyawan Pupuk Indonesia pun saat ini tengah melakukan penggalangan dana yang akan dimanfaatkan untuk membantu para masyarakat terdampak khususnya keluarga karyawan perusahaan yang bertempat tinggal di Cianjur.

Bantuan-bantuan yang diberikan Pupuk Indonesia menunjukkan bahwa perusahaan milik negara tidak hanya berkontribusi untuk menciptakan nilai ekonomi, tetapi juga membantu saat terkena musibah seperti seperti bencana.

Sebelumnya, Menteri BUMN Erick Thohir memang meminta perusahaan plat merah bergerak cepat membantu masyarakat korban gempa di Cianjur. Kementerian BUMN fokus membantu pemulihan sejumlah fasilitas umum.



"Kita fokus dalam membantu pemulihan sejumlah fasilitas seperti sekolah, rumah ibadah, layanan kesehatan yang terdampak gempa," kata Erick.

(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1698 seconds (0.1#10.140)