Produk Pelangsing Milik Influencer Ternama Buka Peluang Kemitraan sebagai Distributor dan Reseller

Senin, 19 Desember 2022 - 20:02 WIB
loading...
A A A
Menurut Yuanita, suplemen herbal berbentuk kapsul tersebut sudah menghasilkan banyak testimoni tentang kesuksesan para konsumen yang mengalami penurunan berat badan dari 4 hingga 15 kg.

Dia menyebut kunci sukses Yslim terdapat pada kandungannya yang terdiri 5 bahan pokok pengontrol nafsu makan dan lemak yaitu jeruk lemon, lidah buaya, jati belanda, jahe dan kunyit. Semua bahan baku bersumber dari kekayaan alam Indonesia.

“Yslim tidak bekerja lewat bahan-bahan kimia yang merugikan tubuh. Melainkan bahan-bahan alami yang sifatnya membuat kita merasa kenyang, dan beberapa kandungan yang dapat mengontrol lemak di dalam tubuh,” terang dia.

Produk Pelangsing Milik Influencer Ternama Buka Peluang Kemitraan sebagai Distributor dan Reseller


Yuanita menambahkan, Yslim dapat menjadi solusi semua pria dan wanita pejuang BB ideal di Indonesia. Selain itu, produk tersebut sekaligus berkhasiat sebagai detoksifikasi.

Tak hanya itu, suplemen pelangsing yang bisa dikonsumsi pria dan wanita bahkan anak di atas usia 12 tahun ini sejak awal 2022 sudah mengantongi sertifikat BPOM dan berlogo Halal sehingga terjamin keamanannya.



Meskipun saat ini produk belum tersedia di toko obat dan apotik, Yuanita bilang, konsumen dapat membeli secara daring di e-commerce seperti Tokopedia dan Shopee atau memesan via whatsapp. Harganya berkisar Rp300.000 per botol isi 30 kapsul. “Pasti turun (berat badan), apalagi minumnya rutin,”tandasnya.

Lebih lanjut Yuanita menyampaikan, agar produk lebih mudah didapat dan terjangkau di banyak daerah, pihaknya juga membuka peluang bagi masyarakat untuk menjadi mitra distributor dan reseller. Menurut dia, saat ini distributor dan reseller Yslim belum menyentuh angka 100 dan masih di sekitar Jakarta.

“Untuk itu kami membuka peluang kemitraan ini, selain membantu orang juga bisa cuan. Untuk jadi distributor pertama kali ambil 500 botol, dan reseller nanti akan ambil dari distributor, bisa juga reseller dropship,” bebernya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1072 seconds (0.1#10.140)