alexametrics
  • Bhinneka Life Indonesia Gelar Roadshow Kick Off Agency 2019

    Bhinneka Life Indonesia Gelar Roadshow Kick Off Agency 2019

    Menginjak ke-3 tahun, PT Bhinneka Life menggelar beberapa program untuk menaikkan kinerja melalui berbagai aktivitas, program kerja, dan inovasi terbarunya.

  • Inalum Lebarkan Sayap Melalui Pemasaran Global Bersama

    Inalum Lebarkan Sayap Melalui Pemasaran Global Bersama

    PT Inalum (Persero) menjadikan Indometal London Ltd sebagai anak perusahaan bersama yang akan menyelenggarakan kegiatan usaha di bidang pemasaran.

  • Kemenkop UKM Upayakan Akses Pemasaran Batik Tenun Gedog

    Kemenkop UKM Upayakan Akses Pemasaran Batik Tenun Gedog

    Kementerian Koperasi dan UKM mengupayakan akses pemasaran bagi para perajin batik tenun gedog sehingga produk tradisional Tuban ini makin berkembang.

  • Social customer

    Social customer

    Social customer adalah konsumen jenis baru (lebih tepatnya saya sebut,&ldquomutan&rdquobaru) yang muncul menyusul terjadinya dua revolusi: (1) revolusi konsumen kelas menengah,yes Consumer 3000. (2) revolusi media sosial.

  • Masih yang lama atau menjadi baru?

    Masih yang lama atau menjadi baru?

    Momentum Idul Fitri bukan semata-mata selesai menjalani ibadah puasa selama 30 hari,melainkan hal ini menjadi sebuah momentum spesial yang dapat kita refleksikan bersama dan belajar suatu nilai positif.

  • Gratis!!! (Bagian 2)

    Gratis!!! (Bagian 2)

    Memang, tidak selamanya yang &ldquogratis&rdquo akan bisa mengundang banyak orang untuk datang atau memberikan reaksi dari penawaran tersebut.

  • The power of happiness

    The power of happiness

    Happiness atau kebahagian adalah sebuah kondisi hati yang tercipta dan merupakan gabungan dari faktor teologis&ndashhubungan dengan tuhan&ndashdan faktor psikologis- kejiwaan pribadi yang bersangkutan.

  • Memandang media sosial sebagai media promosi

    Memandang media sosial sebagai media promosi

    Dalam menciptakan persepsi di pikiran konsumen mengenai suatu produk/jasa/brand, dibutuhkan pemikiran yang matang akan media promosi apakah yang cocok dan efektif, agar persepsi dan image yang ingin disampaikan dapat melekat kuat dibandingkan produk/jasa/ brand lainnya yang sejenis.

  • Visi tentukan prestasi

    Visi tentukan prestasi

    Anda mungkin sangat familiar dengan tuntunan untuk berani bermimpi, karena dengan impian itulah sebuah cita-cita akan teraih. Pesan itu yang setidaknya muncul dalam sebuah film fenomenal Laskar Pelangi.

  • Ustad seleb: risiko brand endorser

    Ustad seleb: risiko brand endorser

    Bagaimana dengan menggunakan ikon ustad dalam iklan-iklan produk di bulan Ramadan? Apakah ini sesuatu yang baik dampaknya bagi brand? Banyak ustad yang mempunyai khalayak luas, dan diberi label ustad selebriti oleh berbagai pengamat.

  • Employee is brand ambassador

    Employee is brand ambassador

    Ambil contoh ada 100 karyawan GI yang ngetwit acara tersebut, lalu pukul rata mereka memiliki masing-masing 100 followers, maka potensi audiens yang mengetahui acara tersebut mencapai 10 ribu orang.

  • Tiga langkah sederhana meningkatkan profit

    Tiga langkah sederhana meningkatkan profit

    Pada hakikatnya semua perusahaan, besar maupun kecil, didirikan dengan satu tujuan, yakni untuk memperoleh profit atau keuntungan yang sebesar-sebesarnya.

  • Your brand message is brand experience

    Your brand message is brand experience

    Tidak bisa dimungkiri, di era modern di mana teknologi komunikasi berkembang sangat pesat, telah memberi dampak signifikan terhadap perkembangan dunia periklanan dalam kurun waktu 15 tahun terakhir ini.

  • Meningkatkan kompetensi pelayanan key account

    Meningkatkan kompetensi pelayanan key account

    Dalam bisnis, baik manufaktur, distribusi maupun service (jasa layanan), pelanggan dibagi tiga kategori atau kelas: utama (primer), menengah (medium) dan biasa (kecil). Melayani pelanggan utama atau primer, merupakan usaha dan tanggung jawab yang krusial.

  • Dicari: CEO yang ngetwit!

    Dicari: CEO yang ngetwit!

    BEBERAPA hari lalu saya berkesempatan ngobrol dengan CEO (chief executive officer) salah satu perusahaan keuangan terkemuka. Entah kenapa saya iseng tanya: &ldquoBapak punya akun Twitter?&rdquo

  • Get kinclong... get profit

    Get kinclong... get profit

    Seiring dengan meningkatnya daya beli masyarakat, maka mereka mulai membeli d layanan advance, salah satunya adalah kosmetik dan beragam produk perawatan.

  • Peran brand dalam pemasaran

    Peran brand dalam pemasaran

    Ada banyak yang akan diingat jika mendengar kata Ferrari. Inilah salah satu dari kekuatan sebuah brand atau merek.

  • 6 tantangan penjualan & solusinya

    6 tantangan penjualan & solusinya

    APAKAH Anda pernah mengalami penolakan dari calon konsumen saat berusaha menjual produk Anda? Bagaimana solusinya supaya penolakan itu bisa kita atasi?

Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak