Bank DBS Perkenalkan Cara Unik Membuka Rekening

Rabu, 24 Januari 2018 - 13:11 WIB
Bank DBS Perkenalkan Cara Unik Membuka Rekening
Bank DBS Perkenalkan Cara Unik Membuka Rekening
A A A
JAKARTA - PT Bank DBS Indonesia melalui digibank berkomitmen untuk selalu hadir lebih dekat dengan kehidupan masyarakat. Perusahaan mengenalkan cara unik dalam membuka rekening yang terbaru, yaitu melakukan verifikasi biometrik di e-KYC stone.

(Baca Juga: Buka Rekening Digibank Bisa Sambil Ngopi)

"Ini bukti nyata kami di ranah digital innovation dalam dunia perbankan," ujar Lead of Digital Banking Bank DBS Indonesia Leonardo Koesmanto di Jakarta, Rabu (24/1/2018).

Leonardo mengungkapkan, sejak peluncurannya, digibank DBS telah mengimplementasikan proses verifikasi nasabah yang unik dan inovatif. Contohnya, penggunaan teknologi biometrik.

Sejak peluncuran pertama, verifikasi identitas calon nasabah telah dilakukan dengan menggunakan agen digibank yang dapat mendatangi calon nasabah di tempat calon nasabah berada. Janji temu dilakukan semudah memanggil sarana transportasi online.

Leo menjelaskan, kini digibank DBS hadir lebih dekat ke keseharian masyarakat yang banyak melakukan kegiatannya di tempat nyaman seperti kedai kopi, sembari menikmati kopi dan bersantai, tetapi tetap dapat melakukan aktivitas perbankan, termasuk pembukaan rekening. "Sehingga, ini yang kita sebut live more, bank less," katanya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.8015 seconds (0.1#10.140)