Ini Agenda Hipmi Jelang Pemilihan Ketua Umum

Selasa, 18 November 2014 - 12:10 WIB
Ini Agenda Hipmi Jelang Pemilihan Ketua Umum
Ini Agenda Hipmi Jelang Pemilihan Ketua Umum
A A A
JAKARTA - Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP Hipmi) telah menyelenggarakan kegiatan Silaturahmi Nasional Hipmi 2014 (Silatnas Hipmi 2014).

Silatnas Hipmi 2014 merupakan agenda tahunan yang menghadirkan seluruh keluarga besar Hipmi. Kegiatan ini menjadi ruang komunikasi, interaksi dan silaturahmi seluruh anggota Hipmi lintas generasi.

"Kali ini Silatnas Hipmi 2014 menjadi bagian dari rangkaian kegiatan Musyawarah Nasional Hipmi ke XV yang akan diselenggarakan Januari 2015 di Bandung, Jawa Barat," ujar Ketua Organizing Committee Munas Hipmi XV 2015 Erik Hidayat dalam rilisnya, Selasa (18/11/2014).

Menurutnya, dalam kegiatan ini dilaksanakan pengundian nomor bagi kandidat Ketua Umum BPP Hipmi yang secara resmi dan sah melakukan pendaftaran.

Sampai penutupan pendaftaran kandidat ketua umum Hipmi pada Minggu, 16 Oktober 2014, telah terdaftar empat kandidat yaitu Priamanaya Djan, Bahlil Lahadalia, Andika Anindyaguna dan Bayu Priawan Djokosoetono.

"Setelah pengambilan nomor urut dilaksanakan dalam Silatnas Hipmi 2014, para Calon Ketua Umum dalam satu bulan ke depan akan melaksanakan rangkaian agenda pra Munas Hipmi ke XV aktivitas sosialisasi," terangnya.

Pihaknya akan melakukan berbagai kegiatan, yaitu dialog di radio nasional, dialog di Program TV nasional, ceramah kewirausahan di beberapa kampus, ceramah kebangsaan, debat kandidat dalam Silatnas Hipmi 2014 dan beberapa kegiatan lainnya.

"Untuk musik, kami juga akan selenggarakan konser amal Jazz for Resilience yang dipersembahkan Hipmi Peduli bekerja sama dengan WartaJazz, BNPB. Para artis pendukung akan melakukan pelelangan lagu sebagai bentuk penggalangan dana," pungkasnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7679 seconds (0.1#10.140)