Meningkatkan Kesejahteraan Pensiunan, Bank Mandiri Taspen dan BPJSTK Punya 3 Pilar Mantap

Jum'at, 29 Desember 2023 - 09:53 WIB
Menurutnya, kolaborasi ini menjadi langkah maju yang signifikan dalam upaya untuk meningkatkan kesejahteraan dan keamanan finansial para pekerja Indonesia di masa pensiun.

Adapun manfaat lain yang diberikan oleh Bank Mandiri Taspen yaitu kemudahan dalam melakukan absensi yang dapat dilakukan secara online dengan fasilitas E-oten yang dapat dilakukan selama 3 bulan sekali melalui aplikasi Movin (mobile banking milik Bank Mandiri Taspen) ataupun mendatangi kantor cabang terdekat kami yang tersebar di seluruh Indonesia.

Sebagai informasi, Bank Mandiri Taspen mendirikan Komunitas Mantap Indonesia (KMI) sebagai wadah untuk menjalankan 3 Pilar Mantap Indonesia yang bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan kesejahteraan para nasabah Bank Mandiri Taspen dengan Tiga (3) Mantap Pilar Indonesia terdiri dari:

1. Mantap Sehat: Bertujuan untuk meningkatkan kualitas kesehatan dan kehidupan agar mencapai kondisi kesehatan yang optimal.

2. Mantap Aktif: Mendorong pribadi untuk tetap aktif dan produktif melalui berbagai kegiatan komunitas seperti pengajian, perlombaan, perayaan hari besar, dan pelatihan.

3. Mantap Sejahtera: Menawarkan solusi bagi seluruh nasabah, termasuk mereka yang akan menjalan masa purna kerja yang ingin memulai usaha sendiri, dengan tujuan mendorong mandiri melalui kewirausahaan, dengan demikian sejahtera.

Dengan program-program ini, Bank Mandiri Taspen berharap untuk seluruh nasabah yang telah menjadi bagian dari keluarga Bank Mandiri Taspen dapat menjalani hidup yang sehat, aktif, dan sejahtera serta mampu menikmati kebahagiaan dan memiliki pendapatan tambahan melalui 3 Mantap Pilar Indonesia.
(akr)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More