Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 16 Sudah Keluar, Cekidot!

Rabu, 31 Maret 2021 - 16:14 WIB


Akun tersebut menambahkan, agar para peserta dapat merahasiakan Nomor Kartu Prakerja masing masing peserta. Selain itu, para peserta juga diminta untuk mengecek akun kartu prakerja secara berkala. Sebab, saat ini tengah dilakukan pengiriman dana secara bertahap. "Bila dana belum tersedia silahkan cek kembali aku prakerja sobat secara berkala ya," terangnya

Dalam postingan IG tersebut langsung dihujani komentar dari para calon peserta program ini. Ada yang kecewa, namun ada juga bahagia karena lolos verifikasi.

Misalnya @rahmadarrahmad menuliskan, "yang masih gagal mana suaranya". Kemudian ada @ibgshd99: "udah 5 kalo gak lolos", @arghan.i : "Dari gelombang 10 sampai 16 gak lolos". Lalu dari @Fitrianisyangran :"yang gak lolos mari bergandengan tangan,".



Namun ada juga yang senang, contohnya @dewhykumala : "Alhamdulillah lolos ya Allah", ada juga @ riahiayah00 : "Alhamdulillah lolos dari gelombang 13 daftar baru sekarang lolos". Ada juga yang lebih lama mendaftar baru lolos sekarang.@ovichomairoh16:"akhirnya dari gelombang 7 tembus ke 16 baru lolos".
(ind)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More