Berikan Navigasi Investasi, MNC Sekuritas x Magister Ekonomi Terapan Universitas Atma Jaya Gelar Market Outlook 2022

Rabu, 22 Desember 2021 - 12:53 WIB
“Keadaan perekonomian Indonesia dapat dikatakan terus mengalami perbaikan. Sebagai contoh, Indeks Keyakinan Konsumen sendiri sudah rebound di level sebelum pandemi terjadi dan perdagangan internasional tercatat mengalami surplus. Begitu pula dengan IHSG Indonesia yang sudah cukup bagus jika dibandingkan dengan negara-negara tetangga,” jelas Venny.



Venny menambahkan, terdapat beberapa saham yang menjadi rekomendasi untuk tahun 2022. Rekomendasi saham pilihan versi MNC Sekuritas untuk tahun 2022 antara lain: BBRI, BMRI, BBNI, TLKM, EXCL, TOWR, AGRO, ARTO, BSDE, CTRA, ASII, ERAA dan ARNA.

Ringkasan perkembangan pasar modal di tahun 2021 dan prediksi kondisi pasar modal di tahun 2022 dapat disaksikan kembali melalui YouTube Channel MNC Sekuritas yaitu link: bit.ly/marketoutlookmncs2022 .

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!

#MNCSekuritas #MotionTrade #MotionTradeDuluAja #GampangBeliSaham #YukInvestasiYuk
(fai)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More