Gandeng Pelaku UMKM lewat Dapur Kreasi Master Kitchen

Jum'at, 01 April 2022 - 06:24 WIB
Anthony melanjutkan, seluruh produk Mamasuka telah memiliki sertifikat halal dari MUI. Sehingga masyarakat tidak perlu khawatir untuk mengonsumsinya.

"Ini perwujudan corporate sosial responsibilities kita kepada masyarakat. Terutama mereka yang sedang berjuang dari ekonomi yang keadaan sekarang cukup sulit apalagi ada pandemi sehingga kita coba membantu apa yang kita bisa," jelasnya.



Menurut Anthony, pihaknya memilih ACT sebagai yayasan yang dipercaya untuk menyalurkan bantuan karena ACT sudah terbukti tanggap dalam mengatasi bencana sosial dan bencana alam di Indonesia. "Semoga ke depan kami bisa terus bekerjasama untuk membantu masyarakat," ujarnya.

Sementara itu, Deputi Direktur Regional Jakarta Aksi Cepat Tanggap Panca Irawan mengatakan, kerjasama ini merupakan bentuk silaturahmi yang bagus dan semoga mendapat berkah. ACT sendiri telah berdiri sejak 2005, dan fokus membantu korban bencana.

Panca memastikan, seluruh donasi dari Mamasuka akan disalurkan ke pihak yang membutuhkan. Dalam kesempatan ini, Panca juga menyampaikan jika ACT memiliki program Kapal Ramadhan yang akan menjangkau masyarakat di pulau-pulau terpencil.

"Kami berkomitmen untuk terus berkontribusi di dunia kemanusiaan. Kolaborasi ini kami lakukan untuk memenuhi kebutuhan pangan dan nutrisi warga Indonesia," jelas Panca.
(akr)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More