3 Alasan Pentingnya Dana Darurat Bagi Anda si Generasi Sandwich

Rabu, 22 Juni 2022 - 10:26 WIB
Kebutuhan finansial yang mendesak memang sering kali terjadi dan mengakibatkan neraca keuangan yang tidak stabil. Maka, sudah pasti penting bagi Anda, terutama para generasi sandwich yang perlu menanggung kebutuhan finansial dari 3 generasi sekaligus, untuk menyiapkan dana darurat.

Selain menyiapkan dana darurat, terdapat beberapa strategi finansial lainnya yang perlu Anda siapkan serta kesalahan finansial yang perlu Anda hindari. Untuk membantu meningkatkan literasi keuangan dari para generasi muda, MotionBanking bersama dengan PT POS Indonesia mengadakan podcast dengan tajuk 4 Kesalahan Finansial di Usia 20-an.

Narasumber podcast Bismo Ariobowo sebagai Public Relation Manager dari PT POS Indonesia dan Maria Rosalina Ekaputri sebagai Head of Marcom & Partnership dari MotionBanking, diharapkan para pendengar dari podcast ini dapat meningkatkan awareness serta membantu generasi muda untuk menciptakan kondisi finansial yang sehat.

Selain mendapatkan banyak pengetahuan baru, dengan mengikuti podcast ini, Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah giveaway berupa 2 buah smartphone untuk 2 orang pemenang. Untuk info lebih lanjut bisa dilihat di Youtube channel MotionBanking dan PosIndonesia TheStory atau klik link berikut bit.ly/GiveawayMBPOS .

Segera daftarkan diri Anda untuk mengikuti podcast menarik dan menguntungkan dari kolaborasi MotionBanking dan PT POS Indonesia ini! Siapa tahu Anda menjadi pemenang beruntung yang bisa memenangkan smartphone dan juga menambah pengetahuan terkait literasi keuangan Anda.

Untuk informasi dan syarat ketentuan lebih lanjut, dapat mengunjungi www.motionbanking.id , menghubungi call center MNC Bank di 1500188, Whatsapp di 0888-888-8888, e-mail di cs@motionbanking.id dan Instagram di @motionbankingid.
(uka)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More