Bantu Perbanyak Test Covid-19, Antam Salurkan PCR di Kabupaten Bogor

Senin, 06 Juli 2020 - 11:36 WIB
“Hingga Juni 2020 ini, Antam merealisasikan total Rp8,4 miliar untuk bantuan penanganan Covid-19 di sekitar wilayah operasi di Indonesia,” imbuhnya.

Menurut Luki, perusahaannya yang berulang tahun ke-52 pada 5 Juli inijuga berkomitmen untuk memastikan kegiatan operasional seluruh unit bisnis tetap berjalan agar mampu mengurangi dampak ekonomi di sekitar wilayah operasi.

“Kami menerapkan protokol kesehatan dan kesiapsiagaan Holding Industri Pertambangan-MIND ID secara ketat di seluruh area tambang dan pabrik, ujarnya. “Hal ini dilakukan demi memastikan kegiatan operasional tetap berjalan sehingga bisa tetap menggerakan perekonomian daerah,” tambah Luki.

Dalam melaksanakan operasinya, Antam memastikan pengawasan pelaksanaan protokol kesehatan dilakukan dengan ketat. Luki memaparkan, pengecekan suhu, penerapan phisycal distancing, dan penggunaan masker wajib dilakukan selama berada di area operasi ANTAM.

“Di unit bisnis kami, personil yang memasuki wilayah operasional harus mendapat izin dari Kepala Teknik Tambang, kami mengedepankan penggunaan teknologi untuk menjaga komunikasi antara wilayah dengan Kantor Pusat tetap terjaga,” pungkasnya.
(atk)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More