25 Badan Usaha dan 2 Pemda Raih Predikat Terbaik pada Penghargaan BPH Migas 2022

Sabtu, 17 Desember 2022 - 13:59 WIB
Kepala BPH Migas Erika Retnowati dalam sambutannya mengatakan, perwujudan ketahanan dan kedaulatan energi selalu menjadi isu dalam pengelolaan energi di wilayah Indonesia dengan kondisi geografis kepulauan. Dalam hal ini, BPH Migas tidak dapat melakukan tugas fungsinya sendiri tanpa dukungan dari pemangku kepentingan lain.

”Saya harapkan penghargaan ini dapat diterima sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih kami kepada para stakeholders yang telah berperan aktif sesuai bidang masing-masing,” ucapnua.

“Penghargaan ini juga sebagai cambuk bagi BPH Migas untuk terus bersinergi dengan instansi lain dalam pelaksanaan tugas fungsinya serta melakukan pembinaan kepada badan usaha,” imbuh Erika.



Sebagai informasi, penghargaan BPH Migas telah dilaksanakan sejak tahun 2019. Untuk tahun ini terdapat 5 kategori penerima penghargaan dan 3 apresiasi yang terdiri dari badan usaha bidang BBM maupun badan usaha bidang gas bumi serta Pemda yang berkontribusi dalam mendistribusikan dan mengawasi ketersediaan energi di masing-masing wilayahnya.

Berikut daftar penerima penghargaan BPH Migas 2022:

Kepatuhan Menyampaikan Pelaporan Kegiatan Usaha Melalui Aplikasi SILVIA

1. PT Energi Hijau Samoedera Bersaudara

2. PT Pertamina Patra Niaga

3. PT Exxonmobil Lubricants Indonesia
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More