Dukung Inklusi Keuangan, Fintech Julo Tingkatkan Akses Masyarakat ke Kredit Digital

Selasa, 24 Januari 2023 - 22:12 WIB
loading...
A A A
“Hingga pada akhirnya, semakin banyak masyarakat Indonesia yang dapat mengakses kredit digital, menjadi berdaya serta bertumbuh secara finansial,” tuturnya.

Dukung Inklusi Keuangan, Fintech Julo Tingkatkan Akses Masyarakat ke Kredit Digital


Dia menambahkan, selama enam tahun Julo hadir untuk mendukung inklusi keuangan, Julo telah merambah berbagai lapisan masyarakat underbanked melalui akses layanan kredit digital.



Dapat diakses secara daring di seluruh provinsi, Julo Kredit Digital berupaya membantu masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan hidup, dengan 70% penggunaan diperuntukkan untuk peningkatan kualitas hidup seperti modal usaha, biaya kesehatan, modal usaha, renovasi rumah dan pendidikan.

Tri Setiawan, salah satu pengguna Julo yang merupakan sopir ojek online mengaku Julo sangat membantu kala tagihan rumah menumpuk.

“Limit Julo pertama langsung saya pakai untuk bayar tagihan dan sisanya bisa saya pakai untuk buka usaha sayur depan rumah. Alhasil, pendapatan usaha saya bisa digunakan untuk beli motor baru dan mendukung rutinitas harian saya sebagai sopir,” tuturnya.

Meraih pendanaan series B dari Credit Saison senilai USD80 juta pada pertengahan tahun 2022, Julo memiliki aspirasi untuk melakukan inovasi berkelanjutan dari aspek produk serta kerja sama strategis. Sehingga, makin banyak kalangan masyarakat yang dapat meningkatkan kesejahteraan hidupnya.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1334 seconds (0.1#10.140)