5 Brand Fashion Indonesia yang Hadir di Luar Negeri, Nomor 5 Pernah dipakai Jokowi

Kamis, 02 Februari 2023 - 15:08 WIB
loading...
A A A
Keunikan tersebut terdapat pada bahan jam yang terbuat dari kayu jenis sonokeling, maple dan kayu jati yang nampak terlihat sangat eksotis. Selain itu dalam setiap produknya juga tersematkan nama daerah Indonesia seperti Alor, Mori Sumba dan Flores.

Dibuat dengan kualitas terbaik dan desain yang unik membuat produk yang satu ini banyak disukai oleh masyarakat Indonesia hingga mancanegara.

3. Major Minor

Major Minor merupakan brand fashion yang berdiri sejak tahun 2011 silam. Produk dari brand ini menawarkan outfit ready to wear bagi wanita muda yang mandiri, dinamis dan mempunya banyak minat.

Brand yang satu ini memiliki desain simple, detail dan fresh. Berkat keunikan yang dimilikinya membuat Major Minor berhasil memajang produknya di Tokyo Fashion Week dan Paris Fashion Week.

Baca juga : iNeat Brand Fashion Lokal Baru Tumbuh Saat Pandemi

4. Erigo Apparel

Erigo Apparel merupakan sebuah brand fashion yang mulai berdiri sejak tahun 2014 dan saat ini sudah terkenal ke mancanegara. Beberapa produk terkenalnya seperti t-shirt, hoodie, tas, celana, dan aksesoris lainnya.

Bahan yang dipakai oleh Erigo juga terbilang ringan dan nyaman dipakai. Sehingga membuat brandnya mudah diterima masyarakat Indonesia dan juga eksis di luar negeri. Salah satunya terkenal di Amerika Serikat.

5. NAH Project
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2416 seconds (0.1#10.140)