Komitmen Pelayanan Unggulan Terintegrasi, KB Bukopin Optimalkan Sebaran Jaringan Kantor

Kamis, 06 April 2023 - 15:29 WIB
loading...
A A A
“Kami juga meyakini upaya dalam mengoptimalisasi sebaran jaringan kantor dapat disalurkan ke dalam bentuk lain melalui pengembangan teknologi produk dan layanan yang dapat menjawab seluruh kebutuhan nasabah atas perubahan perilaku transaksional tersebut,” tutur Business Retail and Service Director KB Bukopin Helmi Fahrudin.

Seperti diketahui, KB Bukopin saat ini tengah fokus terhadap inisiasi proyek pengembangan infrastruktur Teknologi Informasi SHINE Project yang memiliki tagline “Change Everything”.

Secara garis besar, proyek tersebut merupakan langkah transformasi sistem teknologi informasi yang memiliki salah satu fokus terhadap penyediaan layanan dan fasilitas perbankan yang memudahkan masyarakat dalam menjangkau produk dan layanan yang KB Bukopin miliki.

SHINE Project nantinya akan melalui beberapa tahapan fase yang berjalan selama satu setengah tahun ke depan. Setelah keseluruhan rangkaian sistem teknologi informasi telah selesai dikembangkan, Perseroan telah merancang dan mempersiapkan beberapa lini produk dan layanan unggulan yang siap menyapa dan memenuhi kebutuhan transaksi perbankan masyarakat Indonesia.

SHINE Project memiliki misi menjadi One Stop Banking Solution, yang menjadikan layanan dan solusi finansial terintegerasi dan akan sangat mudah untuk dijangkau oleh nasabah. Selain itu, pengembangan proyek ini juga amat sangat memperhatikan Customer-Centric, guna menghasilkan produk dan layanan yang dapat diterima oleh seluruh kalangan demografi nasabah.

Pihaknya meyakini bahwa dengan layanan yang terintegerasi dan mudah untuk dijangkau oleh masyarakat dapat menjadikan KB Bukopin sebagai pilihan utama penyedia layanan dan solusi perbankan nasabah.
(bga)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1205 seconds (0.1#10.140)