Bayar Pinjaman KTA Tepat Waktu untuk Hindari Hal Ini

Senin, 15 Mei 2023 - 16:11 WIB
loading...
A A A
8. Ditagih ke Tempat Kerja

Saat kamu mengajukan pinjaman, kamu akan diminta untuk mengisi di mana kamu bekerja. Identitas ini digunakan untuk memastikan bahwa kamu benar-benar bekerja di suatu tempat sehingga ada pemasukan untuk membayar cicilan KTA setiap bulannya.

Namun, identitas perusahaan ini juga bisa digunakan oleh pihak bank untuk menagih ketika cicilan KTA-mu macet. Awalnya, mereka akan menelepon kantormu dan meminta pihak kantor untuk mengingatkanmu. Namun kalau cicilanmu masih bermasalah, maka mereka tak segan untuk datang langsung ke kantormu.

Tentu hal ini tidak berdampak baik bagi dirimu sendiri karena bisa jadi kamu akan merasa malu karena kantor mengetahui kondisi keuanganmu. Bahkan bukan tidak mungkin pihak kantor akan menegurmu.

Itulah 8 konsekuensi yang akan kamu dapatkan kalau kamu tidak membayar cicilan pinjaman KTA tepat waktu. Saat ini tersedia KTA dari digibank by DBS yang siap memberi pinjaman hingga Rp200 juta.

digibank KTA siap memberikan pinjaman hingga Rp200 juta dengan syarat yang mudah. Kalau kamu memerlukan informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi website digibank KTA.
(bga)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1484 seconds (0.1#10.140)