Simak Langkah Bisnis MNC Kapital di 2020, Perkuat Digital hingga Bocoran Akuisisi

Senin, 27 Juli 2020 - 20:37 WIB
loading...
A A A
Di tahun ini juga, MNC Kapital juga akan mengakuisisi Flash Mobile yang merupakan perusahaan payment gateway dan biller aggregator. Dalam proses untuk memperoleh lisensi, Flash Mobile akan dilengkapi dengan sertifikat PCI DSS (standar tertinggi keamanan).

MNC Sekuritas perseroan melalui platform digital dan online trading-nya MNC Trade, akan segera menyediakan layanan tambahan sebagai Agen Penjual Efek Reksa Dana (APERD) online. Diawali dengan produk reksa dana MNC Asset Management, pada akhir tahun 2020 (tergantung pada persetujuan OJK), MNC Sekuritas juga akan mengelola aneka produk reksa dana dari berbagai perusahaan manajemen aset dalam platform MNC Trade.

Sedangkan, untuk MNC Asset Management sedang meng-upgrade platform MNC Duit menjadi “MNC Duit 2.0”. Platform yang tadinya hanya sebagai sumber informasi bagi nasabah ritel, nantinya akan dapat mengelola investasi produk reksa dana secara terintegrasi, tidak hanya informasi portofolio, melainkan akan mampu melakukan transaksi pembelian, penjualan, switch dan redeem, maupun berbagai kebutuhan lain, termasuk untuk klien ritel, APERD, konsultan keuangan dan klien institusi.

Sementara, MNC Teknologi Nusantara juga sedang mengembangkan program Loyalty Points yang akan diintegrasikan ke dalam berbagai platform digital MNC Group, dari media hingga jasa keuangan.

Terakhir, MNC Teknologi Nusantara terus berinovasi dengan platform SPIN. Selain menyediakan layanan e-money, e-wallet, serta pembayaran produk kebutuhan dasar seperti pulsa, listrik dan air; SPIN juga memungkinkan para penggunanya untuk mentransfer dana secara digital, ke rekening bank tertentu dan e-wallet lain.

“SPIN bersinergi dengan MNC Media mewujudkan konsep baru in-TV purchase, dimana pengguna dapat melakukan scan QRIS yang terpampang di layar televisi dan langsung membeli produk yang ditawarkan,” pungkasnya
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1537 seconds (0.1#10.140)