Konser hingga Konten OTT Akan Jadi Ladang Kerja Sama MNC dengan Media Asia Hong Kong

Rabu, 26 Juli 2023 - 19:15 WIB
loading...
A A A
"Kita juga mengeksplorasi oportunity over the top (OTT) streaming services. Ini tidak hanya terbatas konten, tapi juga kerja sama apa lagi yang bisa kita lakukan supaya ada kolaborasi antara kita dengan Media Asia, sehingga kita menjadi dominan player, mengukuhkan dominasi kita untuk OTT platform di Indonesia. Itu beberapa hal yang kita ekplorasi dan akan kita tindak lanjuti segera," terangnya.

Noersing menjelaskan keuntungan dalam market tersebut secara absolut rupiahnya tetap meningkat tetapi makin jenuh karena pemainnya semakin banyak.

"Bahkan konten kreator sudah bisa mengambil market share dari ads span. Oleh karena itu kita sudah sangat siap sekali, MNC Media khususnya MNC Digital Entertainment Tbk sangat siap. Kita sudah integrasikan semua digital bisnis kita dalam satu payung," jelasnya.

Meskipun demikian, MNC disebut Noersing akan terus mengembangkan kerja sama ke arah lebih ekspansif dalam mengembangkan konten digital.



"Dan dengan super app kita yang effort terbesar di Indonesia, sangat-sangat siap sekali untuk menyambut digitalisasi ini ke depan. Karena itu untuk ke depannya yang penting untuk mengukuhkan leading position kita di digital adalah dengan kolaborasi (kerja sama) seperti ini," tutup Noersing.

(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2377 seconds (0.1#10.140)