Sambut Tahun Politik, Pengembang Properti Optimistis Menatap 2024

Rabu, 27 Desember 2023 - 09:42 WIB
loading...
Sambut Tahun Politik, Pengembang Properti Optimistis Menatap 2024
Menyambut tahun politik 2024, prospek sektor properti diyakini akan tetap membaik. Meski investor ataupun perusahaan sebelumnya masih bersikap wait and see dalam mengambil keputusan. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Menyambut tahun politik 2024, prospek sektor properti diyakini akan tetap membaik. Meski investor ataupun perusahaan sebelumnya masih bersikap wait and see dalam mengambil keputusan, sejumlah segmen properti diproyeksi akan tetap tumbuh.



Chief Marketing Officer Purinusa Kembangan, Andre Utama mengatakan, dengan industri properti yang semakin membaik dikarenakan pertumbuhan ekonomi yang mulai meningkat.

"Hal ini seiring pertumbuhan perekonomian nasional, apalagi sektor properti menjadi salah satu engine pertumbuhan ekonomi. Di sisi lain, Kiprah serta track record yang baik dari pengembang , bisa menjadi jaminan kualitas produk properti yang dibangun, sehingga mendapat kepercayaan dari konsumen properti," kata Andre.



Dalam memanfaatkan momen ini, PT Purinusa Jayakusuma merupakan salah satu developer yang memiliki rekam jejak terpercaya dan berpengalaman menghadirkan konsep perumahan yang bertema lingkungan, teknologi yang canggih, desain rumah, hingga fasilitas yang ditawarkan konsumen.

"Sebelumnya, perusahaan ini telah sukses mengembangkan proyek perumahan seperti Monte Vista & Nuansa Asri Laladon (Bogor), Purinusa Asri Serua (Depok), Binong 1 Residence - Karawaci (Tangerang), Puri Permai 1 - 5 di Tigaraksa (Tangerang) dan Aryana Karawaci (Tangerang)," katanya.

Sementara itu Managing Director Purinusa Group, Christine Rai Santoso menerangkan, hal ini bisa dilakukan dengan fokus pada pasar dan melakukan banyak inovasi maupun strategi yang tepat sehingga perusahaan bisa terus bertumbuh dan mencapai berbagai rencana pengembangan bisnis sejak sebelum hingga situasi pandemi.

"Selama 30 tahun lebih kiprah kami di bisnis properti selalu mendorong inovasi dan kerja keras untuk mewujudkan komitmen yang telah dijalankan selama ini. Inovasi yang kami wujudkan dalam bentuk produk-produk properti berkualitas akan terus dihadirkan untuk memenuhi ekspektasi masyarakat," ujarnya.

Hingga saat ini, tambah Christine Rai Santoso, perseroan telah berhasil memasarkan 20 ribuan unit rumah yang tersebar di 11 proyek perumahan serta area komersial. Di penghujung tahun 2023, PT Purinusa Jayakusuma, kembali memperkuat reputasinya sebagai pengembang terpercaya dengan memperkenalkan proyek terbarunya, Purinusa Kembangan, di Jakarta Barat.

Dengan luas lahan mencapai 6.000 m2, Purinusa Kembangan dibangun dengan konsep perumahan modern dan premium, menawarkan 49 unit hunian eksklusif yang memadukan desain minimalis dengan teknologi mutakhir.

“Purinusa Kembangan lokasinya sangat unggul karena dikelilingi berbagai fasilitas, seperti sarana pendidikan, fasilitas olahraga, pusat belanja yang berada dalam radius 10 sampai 15 menit. Kami memaksimalkan efisiensi dan kenyamanan penghuni kawasan,” tandasnya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1650 seconds (0.1#10.140)