Kegiatan Silaturahmi Tiga Caleg Perindo di Ciputat Timur Disambut Antusias

Sabtu, 20 Januari 2024 - 18:25 WIB
loading...
Kegiatan Silaturahmi Tiga Caleg Perindo di Ciputat Timur Disambut Antusias
Warga di Jl Rusa II RT.004/004, Kelurahan Pondok Ranji, Ciputat Timur, Sabtu (20/1/2024), antusias mengikuti silaturahmi yang digelar 3 caleg Partai Perindo. Foto/Dok.
A A A
JAKARTA - Kegiatan silaturahmi yang dilakukan tiga Caleg Partai Pesatuan Indonesia (Perindo) yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo mendapat sambutan positif dari warga di Jl Rusa II RT.004/004, Kelurahan Pondok Ranji, Ciputat Timur, Sabtu (20/1/2024).

Caleg partai pendukung Capres Ganjar Pranowo tersebut, yakni Caleg DPR Banten Dapil Tangerang Raya Stefanie Laurensia P, Caleg Provinsi Dapil Banten 9 Ratu Nabila dan Caleg DPRD Kota Dapil Ciputat Timur Dina Rahmayanti, memanfaatkan kesempatan tersebut untuk bertukar pikiran dengan ratusan warga yang hadir.



Fauziyah, salah satu warga, mengaku senang dengan acara tersebut. "Saya ikut kemari karena ada acara sosialisasi dari Caleg Perindo yang menurut saya bagus, visi misi jelas, program ke depannya juga bagus," ungkap Fauziyah.

Fauziyah mengatakan, dengan membawa harapan perubahan Indonesia lebih maju dan keberpihakan pada UMKM, ia berharap agar ketiga caleg Perindo tersebut mendapatkan kursi pada Pemilu 14 Februari mendatang. "Harapan saya kalau 3 caleg ini bisa membawa perubahan untuk Indonesia lebih sejahtera, untuk UMKM-nya juga jalan, program-program yang para caleg ini tawarkan bisa dijalankan dengan baik dan amanah," tuturnya.

Dalam kegiatan ini, para caleg mengenalkan kepada masyarakat yang hadir mengenai Partai berlambang Rajawali yang mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu. Selain itu, para caleg juga mensosialisasikan manfaat pemegang kartu anggota Perindo bagi masyarakat, salah satunya mendapatkan asuransi kecelakaan.



Ratu mengungkapkan, pada kegiatan ini banyak juga masyarakat yang memberikan aspirasi agar pendidikan dan kesehatan bisa lebih diperhatikan lagi. "Kalau saya karena memang background komunikasi, dan saya sangat konsentrasi dengan pendidikan dan kesehatan. (Jadi) nanti insyaAllah saya akan konsen di bidang itu untuk membantu masyarakat agar tidak ada lagi yang kesusahan di kedua bidang itu. Karena memang banyak sekali keluhan bahwa di Tangerang Selatan ini masih banyak yang belum mendapatkan sekolah gratis," tuturnya.

Senada, Dina mengungkapkan, sebelum masa kampanye, dirinya pun sudah banyak melakukan aksi khususnya dibidang hukum. "Kemudian pada saat ini karena kami sebagai kader sekaligus calon anggota legislatif, sesuai marwah Partai Perindo yaitu kesejahteraan masyarakat, maka kami juga punya program yaitu untuk pemberdayaan UMKM," ujarnya.

Salah satunya, kata dia, Perindo akan membantu masyarakat untuk modal usaha. Terlebih, imbuh dia, Partai Perindo dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.
(fjo)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1417 seconds (0.1#10.140)