Genap Usia ke-74, BTN Luncurkan Logo Baru yang Lebih Modern

Jum'at, 08 Maret 2024 - 12:28 WIB
loading...
A A A
Nixon mengatakan, melalui inovasi dan solusi yang telah dilakukan, BTN memposisikan diri sebagai bank beyond mortgage.

“Dengan terus menciptakan inovasi dan solusi melalui ekosistem perumahan, BTN memposisikan dirinya sebagai bank beyond mortgage atau bank yang melayani lebih dari KPR,” tuturnya.

Warna logo dynamic blue dan stabilitas merah menggambarkan BTN yang inovatif dan dinamis sebagai usaha mengembangkan dan membuat produk keuangan guna membuat ekosistem keuangan yang inovatif, modern, dan terpercaya.

Dynamic blue memiliki warna yang lebih segar dan hidup, sehingga memiliki filosofi sifat percaya diri dalam menggaet masyarakat yang lebih luas hingga luar batas negara.

Kemudian, warna stabilitas merah memiliki arti stabilitas, mencerminkan kekuatan serta ketahanan institusi yang dibangun lewat pengalaman berharga selama bertahun-tahun.

Nixon mengungkapkan bahwa perubahan logo ini mulai efektif dilakukan pada Minggu (3/3/2024). Hal tersebut dilakukan dengan tidak ada perubahan nama perseroan, yaitu PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk.

Kemudian, adanya perubahan merek dan logo ini tidak berpengaruh dengan kerja sama maupun perjanjian yang sedang dilakukan, baik antara perseroan dengan nasabah atau antara perseroan dengan pihak ketiga.

Informasi lebih lengkap melalui hal ini akan dituliskan melalui website BTN. Tidak hanya itu, nasabah juga dapat menghubungi BTN Call.

BTN Anniversary Festival 2024

Selain peluncuran logo baru, dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-74, BTN juga menggelar BTN Anniversary Festival 2024.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1456 seconds (0.1#10.140)