Pusat Kuliner Ku.Loka@FoodTerra, Tempat Asyik untuk Makan dan Nongkrong

Senin, 24 Agustus 2020 - 22:00 WIB
loading...
Pusat Kuliner Ku.Loka@FoodTerra, Tempat Asyik untuk Makan dan Nongkrong
Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Paramount Land bekerja sama dengan JIISCOMM (PT Samsaka Lestari Rasa) membuka pusat kuliner ‘Ku.Loka@FoodTerra’. Pusat kuliner itu berlokasi di kawasan komersial Arcadia Grande di Gading Serpong, Tangerang. Ku.Loka atau Kuliner Lokal Kita adalah sebuah brand yang baru saja diluncurkan oleh para penggiat kuliner Indonesia. Semangat Ku.Loka adalah mengangkat kuliner lokal Indonesia ke level yang lebih tinggi, agar kuliner lokal dapat lebih dikenal luas di kalangan masyarakat umum, khususnya di kalangan generasi muda.

Ku.Loka@FoodTerra sendiri merupakan pusat kuliner baru di Gading Serpong yang cocok untuk dijadikan sebagai tempat berkumpul bersama teman dan keluarga, sesuai dengan selera milenial zaman sekarang. Ku.Loka@FoodTerra menawarkan beragam pilihan kuliner terbaik Indonesia dengan lebih dari 30 tenant makanan berat, kudapan, hingga minuman. Di antaranya: Kopi Es Takkie, Ketan Susu Kemayoran, Soto dan Sop Kaki Sapi H. Agus Barito, Kwetiau Antasari 72 Cabang Pontianak, Rawon Iga by Tiban, Mie Kangkung, dan Batagor Cuplis.

“Menjawab kebutuhan masyarakat akan adanya pusat kuliner lokal Indonesia yang legendaris di Kota Gading Serpong, kami menghadirkan Ku.Loka@FoodTerra. Kami menyediakan lebih dari 30 tenant yang beragam dalam satu lokasi dengan kekhasan, keunikan rasa, dan kualitas menu yang terjaga,” kata Febriyanto Rahmat, CEO JIISCOMM, selaku pengelola Ku.Loka@FoodTerra di Gading Serpong, dalam keterangan tertulisnya yang diterima, Senin (24/8/2020). ( Baca juga:Ssstttt, 20 Bank dan 124 BPR Ajukan Penundaan Bayar Premi Penjaminan )

Pada kesempatan yang sama, M. Nawawi, Associate Director Paramount Land menyatakan, saat ini tren berburu kuliner menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat, khususnnya para penikmat kuliner. Sejalan dengan komitmen pihaknya, mulai hari ini konsumen dan masyarakat luas dapat menikmati fasilitas terbaru ‘Ku.Loka@FoodTerra’, kuliner lokal Indonesia terbaik di Gading Serpong.

“Lokasi kuliner ini terintegrasi dengan kawasan komersial Arcadia Grande dan mudah dijangkau dari berbagai arah sehingga memudahkan bagi siapa saja untuk menikmati wisata kuliner. Kehadiran Ku.Loka@FoodTerra ini akan semakin melengkapi destinasi wisata kuliner warga di Kota Gading Serpong dan sekitarnya,” kata M. Nawawi.

Setelah sukses memasarkan ‘Arcadia Grande’ Commercial Center di awal tahun, Paramount kembali menghadirkan produk komersial terbaru ‘Pisa Grande’ yang berada di kawasan strategis IL Lago dengan tingkat hunian tinggi (dikelilingi 10 klaster). Di antaranya klaster Omaha Village, Montana Village, Amalfi Village, Menaggio Village, dan Menteng Village. ( Baca juga:Video Call dengan BLACKPINK, Selena Gomez Tak Sabar Menanti Lagu Barunya )

Pisa Grande memiliki akses strategis di jalan utama atau boulevard yang menghubungkan Kota Gading Serpong dan BSD City, yang terintegrasi dengan kawasan perkantoran serta Ruko Sorrento Place dan Sorrento Junction yang sudah terjual dan akan segera dibangun. Sama halnya di Arcadia Grande, kawasan komersial Pisa Grande juga akan diramaikan oleh anchor tenant dan FoodTerra.

“Pisa Grande adalah produk komersial terbaru berkonsep mixed use yang strategis di kawasan hunian yang terintegrasi dengan berbagai pusat bisnis dan perkantoran. Tepat untuk dijadikan berbagai peluang usaha,” kata Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1541 seconds (0.1#10.140)