PSBB Akan Diberlakukan, Hotel Tetap Buka dan Berikan Diskon 40 Persen

Rabu, 16 September 2020 - 14:15 WIB
loading...
PSBB Akan Diberlakukan, Hotel Tetap Buka dan Berikan Diskon 40 Persen
Mister Aladin mengadakan Parade Flash Sale 40% Khusus di bulan September ini, flash sale berlangsung pada 16, 23, dan 27 September 2020 pukul 18.00-22.00 WIB.
A A A
JAKARTA - Angka penyebaran kasus Covid-19 terus merangkak naik, pemerintah provinsi DKI Jakarta pun terpaksa menarik rem darurat agar penyebaran virus bisa dibendung. Hal ini tentu akan berdampak pada sektor ekonomi, khususnya di Jakarta.

Ada 11 bidang usaha vital yang masih diperbolehkan beroperasi saat pelaksanaan PSBB di DKI Jakarta, antara lain bidang kesehatan, bahan pangan, energi, komunikasi, keuangan, logistik, perhotelan, konstruksi, industri strategis, pelayanan dasar publik, dan pemenuhan kebutuhan sehari-hari. Pengoperasian bidang usaha tersebut tentunya harus dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan dan dalam kapasitas minimal.

Hotel-hotel sudah menerapkan protokol kesehatan sejak awal pandemi untuk menjaga keamanan para tamu. Selain penggunaan masker, penyediaan hand sanitizer, dan beragam layanan lainnya, hotel juga mengadakan beragam promo, salah satunya adalah Parade Flash Sale 40% yang diadakan di Mister Aladin. Khusus di bulan September ini, flash sale berlangsung pada 16, 23, dan 27 September 2020 pukul 18.00-22.00 WIB.
PSBB Akan Diberlakukan, Hotel Tetap Buka dan Berikan Diskon 40 Persen

Tidak hanya berlaku untuk hotel-hotel Archipelago International di Jakarta, Parade Flash Sale 40% juga berlaku untuk hotel-hotel grup tersebut se-Indonesia, seperti di Batam, Jakarta, Bandung, Bali, Semarang, Surabaya, Manado, dan masih banyak lagi. Hotel-hotel yang berpartisipasi, antara lain adalah ASTON, NEO HOTEL, favehotels, HARPER, Quest Hotels, The Alana, dan Kamuela Villas. Anda bisa lihat daftar lengkap hotel yang berpartisipasi pada website Mister Aladin di sini.

Selain diskon 40%, Mister Aladin juga membagikan diskon tambahan sebesar 5% yang bisa digunakan untuk pemesanan hotel pada periode flash sale selanjutnya. Diskon-diskon tersebut bisa Anda nikmati melalui aplikasi Mister Aladin yang bisa diunduh di Google Play atau App Store.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo ini, bisa dilihat di halaman promo Mister Aladin di sini . Anda juga bisa ikuti media sosial Mister Aladin untuk dapatkan informasi promo menarik lainnya di Instagram, Facebook, dan Twitter.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1326 seconds (0.1#10.140)