Penuhi Kebutuhan Konsumen Saat WFH, Optik Tunggal Perluas Layanan Mobile Experience

Selasa, 20 Oktober 2020 - 09:45 WIB
loading...
A A A
Morgan menjelaskan, dengan layanan Mobile Experience konsumen bisa memenuhi kebutuhan penglihatannya tanpa harus ke luar rumah. Dalam hal ini, staf Optik Tunggal yang akan mendatangi rumah atau kantor pelanggan, dengan tetap mengedepankan standar protokol kesehatan.

"Pelanggan bisa ngecek kondisi matanya, beli frame, lensa, cairan pembersih kacamata, softlens. Saat berkunjung, staf kami akan membawa sekitar 50-100 kacamata yang bisa dipilih sesuai selera. Layanan ini tidak dipungut biaya dan kami juga tidak terima tip," bebernya.

Adapun bagi masyarakat yang ingin merasakan layanan Mobile Experience ini bisa menghubungi hotline Optik Tunggal ke nomor 0811 1320 3000.

( )

Sementara itu, pesohor Asri Welas dan Yasa Singgih mengaku sudah merasakan layanan Mobile Experience tersebut. Asri membenarkan bahwa staf Optik Tunggal yang datang ke rumahnya sudah melakukan prosedur kesehatan yang lengkap.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Yasa. “Protokol kesehatan sudah terjamin, jadi aku juga makin percaya untuk melakukan layanan ini di kantor,” tuturnya.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2253 seconds (0.1#10.140)