Seru dan Penuh Inspirasi, MNC Vision Selalu Jadi Favorit Pay TV Keluarga Indonesia

Rabu, 04 November 2020 - 17:16 WIB
loading...
A A A
“Dengan melakukan connect ke Vision+, pelanggan juga bisa mendapatkan fitur selfcare untuk cek status paket dan tagihan berlangganan, serta mendapatkan gratis original series all episode yang ada di aplikasi streaming video ini. Vision+ juga baru saja me-release Originals Content Perdana yaitu TWISTED yang seluruh episodenya bisa ditonton gratis oleh pelanggan MNC Vision," tambah Adita Widyansari.

(Baca Juga: Hari Ini Serial TWISTED Tayang, Ini Deretan Fitur & Tarif Vision+ )

Untuk bisa menyaksikan melalui gadget, pelanggan MNC Vision cukup mengunduh aplikasi Vision+ pada Google Play Store/App Store, masuk ke aplikasi, melakukan registrasi pada aplikasi, dan connect ID pelanggan.

MNC Vision juga kerap menghadirkan beragam promo menarik dan kuis berhadiah yang dapat diikuti pelanggan. Agar tidak ketinggalan informasinya, pelanggan bisa follow social media MNC Vision @mncvisionid di Instagram, Facebook, dan Twitter. Selain itu, pelanggan bisa mengakses website www.mncvision.id.

PT MNC Sky Vision Tbk (MNC Vision) adalah pelopor dalam industri televisi berlangganan di Indonesia di bawah MNC Media Group. MNC Vision sebagai Pay TV Keluarga Indonesia merupakan layanan satelit Direct-to-Home (DTH) yang diluncurkan pada tahun 1994 dan menawarkan lebih dari 130 saluran premium Free to Air (FTA) dan internasional dalam berbagai genre. MNC Vision saat ini adalah operator DTH terbesar di Indonesia dengan berbagai channel serta tayangan anak terlengkap yang memenuhi kebutuhan dan menjadi inspirasi dalam setiap individu dalamk eluarga yang tersebar lebih dari 100 kantor cabang di seluruh Tanah Air.

Fitur-fitur unggulan MNC Vision meliputi Multi Decoder, High Definition (HD), Dolby Audio, danTV Anywhere melalui aplikasi Vision+. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi website kami di www.mncvision.id
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3104 seconds (0.1#10.140)