Top! MNC Sekuritas Pecahkan Rekor MURI Peresmian 13 Galeri Investasi BEI

Selasa, 10 November 2020 - 17:19 WIB
loading...
Top! MNC Sekuritas Pecahkan Rekor MURI Peresmian 13 Galeri Investasi BEI
Direktur Utama MNC Sekuritas, Susy Meilina (tengah) usai menerima piagam rekor MURI, Selasa (10/11/2020). Foto/MNC News Portal/Aditya Pratama
A A A
JAKARTA - PT MNC Sekuritas hari ini berhasil memecahkan Rekor MURI Peresmian Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia (BEI) Terbanyak Secara Virtual dalam Satu Hari. Adapun penyerahan piagam Rekor MURI dilakukan di Gedung MNC Financial Center, Jakarta.

Hadir dalam penyerahan piagam tersebut dari Museum Rekor Indonesia (MURI) yaitu Senior Operational Manager MURI, Triyono dan Direktur Utama MNC Sekuritas, Susy Meilina.

Direktur Utama MNC Sekuritas, Susy Meilina mengatakan, peresmian 13 galeri investasi BEI menjadi bukti komitmen dari MNC Sekuritas untuk terus berinovasi dan berkontribusi dalam menumbuhkan pasar modal Indonesia. "Jadi, kami tidak berhenti di situ saja tapi kami terus ingin menambah jumlah investor ritel," ujar Susy, Selasa (10/11/2020).

( )

Susy menyebut, investor ritel di masa pandemi menunjukkan angka kenaikan dan transaksi di Bursa Efek Indonesia pun saat ini didominasi oleh investor ritel.

"Inilah yang menjadi momen bahwa kita bisa menjadi tuan rumah di negeri sendiri. Oleh karena itu kita harus terus-menerus mengadakan kegiatan-kegiatan untuk mengakomodir para investor ritel," katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Senior Operational Manager MURI, Triyono menyampaikan, pemecahan rekor yang dilakukan oleh MNC Sekuritas dan Bursa Efek Indonesia merupakan suatu pencapaian yang luar biasa, di mana telah dilakukan peresmian secara virtual 13 Galeri Investasi yang tersebar di 12 Perguruan Tinggi dan satu buah perusahaan yang terbesar di sembilan kota.

"Ini pencapaian luar biasa dimana MNC Sekuritas dan BEI mampu beradaptasi dan berinovasi di masa pandemi untuk tetap semangat meningkatkan pertumbuhan ekonomi dimana sempat terpuruk karena pandemi," ucapnya.

( )

Triyono berharap, dengan peresmian galeri investasi dapat memberikan edukasi, literasi dan inklusi mengenai pasar modal kepada masyarakat luas.

"Khususnya kaum milenial untuk mulai berinvestasi sejak dini, sehingga ke depannya generasi milenial akan menjadi pahlawan ekonomi di bidang pasar modal," tuturnya.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1575 seconds (0.1#10.140)