Pengusaha Sambut Positif Wajah Baru Kabinet Indonesia Maju

Rabu, 23 Desember 2020 - 01:37 WIB
loading...
A A A
"Termasuk Program vaksinasi yang akan dimulai tahun depan sangat strategis,harus dipersiapkan secara cermat dan profesional dengan koordinasi lintas kementerian dan Pemerintah Daerah sehingga mampu mematikan dan penularan Covid 19 dalam mempercepat pemulihan ekonomi nasional," tuturnya.

Satu lagi sosok Wahyu Sakti Trenggono Menteri Kelautan dan Perikanan diharapkan mampu mengembalikan kepercayaan publik khususnya berbagai kebijakan dan regulasi yang dipandang merugikan nelayan.

( )

Sektor Kelautan dan Perikanan harus dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk berkontribusi dalam mendongkrak pertumbuhan ekonomi tahun depan," tambahnya.

Dua Menteri lainnya yaitu Tri Rismaharini dan Yaqut Cholil Qoumas, masyarakat berharap besar dapat melakukan gebrakan baru memberikan pelayanan dan bantuan sosial yang adil serta kebijakan berbagai pelayanan keagamaan dan kerukunan umat beragama.

"Dunia usaha apresiasi pak Presiden yang memilih menteri dari kalangan profesional yang direspon sangat positif oleh pasar, karena figur-figur menteri ini sudah dikenal pasar dan pelaku usaha sehingga memiliki rasa optimisme untuk dapat mempercepat pemulihan ekonomi nasional. Tantangan ekonomi kita tahun depan sangat berat dengan angka pertumbuhan ekonomi yang masih minus tentu dibutuhkan strategi jitu untuk memulihkannya," kata dia.



Dengan wajah baru di Kabinet Indonesia Maju diharapkan mampu berkolaborasi dengan Kementerian terkait untuk menyusun berbagai program baik dari sisi kebijakan dan regulasi.

"Serta terobosan dan strategi menghadapi pandemi Covid-19 dan percepatan pemulihan ekonomi nasional dengan pertumbuhan yang positif. Selamat bekerja para menteri baru," tandas dia.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2413 seconds (0.1#10.140)