BSI Migrasi 371.000 Rekening Nasabah di KTI

Selasa, 30 Maret 2021 - 22:11 WIB
loading...
A A A


"Total aset setelah merger menjadi BSI untuk Region XI sebesar Rp9,3 triliun. Semoga setelah seluruh tahapan roll-out selesai dilakukan, akan lebih mendukung kinerja kami secara maksimal," tuturnya.

Sementara itu, SVP Marketing Communication BSI Ivan Ally mengemukakan roll out Region XI adalah bagian dari roses integrasi operasional cabang, layanan, dan produk dilakukan secara nasional mulai 15 Februari sampai 30 Oktober 2021 mendatang.

“Dalam periode tersebut, nasabah secara bertahap akan dihubungi untuk melakukan migrasi ke Bank Syariah Indonesia. Pada periode tersebut, nasabah dapat menyampaikan informasi bila terdapat perubahan nomor telepon dan email,” tuturnya.



Sementara itu, untuk ATM, nasabah tetap dapat menggunakan jaringan ATM dari masing-masing bank asal maupun jaringan ATM yang bekerja sama, seperti jaringan ATM Prima, ATM Bersama, dan GPN. Sedangkan untuk mobile banking dan internet banking dari masing-masing bank asal tetap dapat digunakan dan diakses oleh nasabah sampai dengan informasi selanjutnya. Untuk pembiayaan baru, nasabah dapat mengajukan ke cabang Bank Syariah Indonesia terdekat.

Sedangkan, untuk pengajuan perpanjangan/restrukturisasi/penambahan fasilitas pembiayaan dapat dilayani oleh bank asal nasabah sebelumnya. Pembayaran angsuran pembiayaan nasabah tetap dibayarkan melalui rekening bank asal.
(luq)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1941 seconds (0.1#10.140)