Komitmen Mencegah Vaping Bawah Umur di Konferensi ENDS Eropa

Jum'at, 30 April 2021 - 19:40 WIB
loading...
A A A
“Sekarang, lebih dari sebelumnya, industri memiliki peran untuk dimainkan dalam meningkatkan kesadaran tentang mengapa dan bagaimana rokok elektronik dapat menjadi alternatif yang lebih baik untuk tembakau yang mudah terbakar, sambil memicu percakapan mendalam dengan pembuat kebijakan dan pembuat peraturan tentang bagaimana memanfaatkan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk kemajuan produk dan industri," ujar Jonathan.

Ia juga berbagi pemikirannya tentang tren industri saat ini, dimana terang dia dengan banyaknya pilihan yang tersedia, perokok dewasa dan vapers menjadi lebih cerdas, baik dalam hal preferensi rasa maupun permintaan mereka akan kualitas.

"Dalam hal ini, hanya perusahaan yang berinvestasi secara signifikan dalam kualitas dan keandalan produk serta memiliki jalur litbang yang kuat yang mampu memenuhi preferensi perokok untuk membantu mereka beralih, yang akan berkembang," sambungnya.



Berbicara bersama RELX International dalam acara yang sama adalah pembicara dari Philip Morris International, Japan Tobacco International, Nicopure Labs, CORESTA, MHRA, UKVIA, Totally Wicked, INNCO, Imperial Brands, IBVTA dan banyak lagi.

ENDS Europe adalah konferensi ENDS terkemuka di Eropa yang membahas soal penghantar nikotin elektrik yang mencakup aspek ilmiah, komersial, dan peraturan termasuk di dalamnya peraturan terbaru dan penelitian terbaru hingga metode pengujian, masalah dan standar, desain produk, potensi pengurangan dampak buruk, dan banyak lagi.

Peserta berkisar dari perusahaan manufaktur, pakar kesehatan masyarakat, badan pengatur dan kebijakan, firma hukum, dan banyak lagi.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1838 seconds (0.1#10.140)