Mau Cuan Ikutan Bisnis Franchise Thai Tea? Simak Caranya

Selasa, 29 Juni 2021 - 13:16 WIB
loading...
A A A
3. Uji Produk

Bagi Anda yang akan menjalankan bisnis ini, melakukan percobaan untuk resep yang akan digunakan sangat disarankan. Anda harus memperhatikan takaran bahan baku yang digunakan agar dapat menghasilkan thai tea dengan rasa yang enak dan diminati.

Mintalah pendapat orang lain mengenai thai tea buatan Anda. Kemudian, minta saran kepada mereka hal apa saja yang kurang dan yang harus diperbaiki.

4. Tentukan Lokasi Berjualan

Pemilihan lokasi yang tepat menjadi salah satu faktor yang wajib diperhatikan. Sebab, lokasi yang digunakan untuk berjualan thai tea juga sangat menentukan kesuksesan dari bisnis yang dijalani. Jika Anda berminat menjalankan bisnis ini, Anda bisa memilih tempat yang ramai dan sering dikunjungi oleh masyarakat dari berbagai kalangan.

5. Perhitungkan Harga Jual

Anda harus memperhitungkan secara matang dari harga jual hingga marjin keuntungan yang akan didapat. Agar bisnis yang Anda jalankan dapat berjalan lama, Anda harus menghitungnya secara detail dan terperinci.



6. Pemasaran Produk

Mayoritas pencinta thai tea yakni kalangan anak muda. Oleh karena itu, Anda dapat memanfaatkan sosial media sebagai sarana untuk melakukan pemasaran. Cara ini akan lebih memudahkan Anda untuk memasarkan produk yang Anda jual kepada target konsumen yang dituju. Sebab, sosial media terbilang lebih praktis dan juga gratis.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1846 seconds (0.1#10.140)