Digitalisasi MNCN Melejit, RCTI+ Dorong Fitur Kompetisi Online Lewat Audisi X Factor Indonesia

Senin, 19 Juli 2021 - 09:16 WIB
loading...
A A A
Selain itu, ada kompetisi online, seperti Cover Song Contest Theme Song ‘Ikatan Cinta’ dan berlanjut audisi X Factor Indonesia. X Factor Indonesia sendiri pertama kali disiarkan langsung di tahun 2012 oleh RCTI dan menjadi ajang pencarian bakat menyanyi terbesar di Indonesia.

Buktinya, program ini dianugerahi ‘Pencarian Bakat dan Reality Show Terbaik’ di tahun 2014 oleh Panasonic Gobel Awards. Selain itu banyak bintang baru terlahir seperti Fatin Shidqia, Jebe & Petty, dan Mikha Angelo. Pada tahun ini, X Factor Indonesia akan tayang kembali untuk mencari faktor X, hal ini akan menjadi pintu gerbang kesuksesan para peserta dan penggerak ekonomi kreatif dalam industri musik.

Untuk diketahui, RCTI+ menggabungkan 5 (lima) fitur dalam satu aplikasi. Semua terintegrasi dengan baik, dari teknologi sampai konten yang tersedia. Fitur tersebut adalah Video+, News+, Radio+, Games+ dan HOT+.

Masing-masing fitur itu mempunyai keunggulan yang dapat memperkaya pengguna dalam memilih konten favorit, sehingga RCTI+ menjadi pilihan user dalam mengakses media digital. Terbukti dengan tercatat adanya 33 juta lebih pengguna aktif di awal Juli 2021.

RCTI+ Winning Contents

Esports dipilih sebagai konten unggulan di RCTI+. Hal ini menjadikan RCTI+ sebagai One Stop eSports Entertainment, yaitu wadah bagi penggemar eSports dalam mengakses berbagai pilihan konten.

Dengan variasi fitur ini, maka tersedia berbagai jenis konten eSport baik video, audio, informasi/berita, kompetisi eSport dan konten lainnya. Di Video+ ada program turnamen, fitur News+ tersedia informasi dunia eSports, fitur Radio+ tersedia podcast eSports, dan fitur HOT+ tersedia video kompetisi bakat eSports.

Terakhir, fitur Games+ tersedia banyak pilihan game eSports. Semua jenis hiburan dapat dinikmati masyarakat Indonesia maupun internasional.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2316 seconds (0.1#10.140)