Telkomsel Dukung Akselerasi Pemerataan Akses Belajar Jarak Jauh

Kamis, 26 Agustus 2021 - 14:56 WIB
loading...
A A A


Program Beasiswa Pendidikan Online merupakan salah satu program dalam kegiatan sosial #AyoTunjukTangan yang digagas oleh SGM Eksplor, dengan memberikan donasi paket beasiswa online yang akan diterima oleh 1.500 pelajar.
Telkomsel Dukung Akselerasi Pemerataan Akses Belajar Jarak Jauh

Dua pemuda tengah menggunakan smartphone untuk melihat cuaca di desa Nelayan Kuri Caddi, Kabupaten Maros, baru baru ini. KORAN SINDO/Muchtamir Zaide

Setiap siswa dan siswi tersebut akan menerima gawai yang di dalamnya sudah tersedia paket bebas Kuota Internet Belajar selama enam bulan yang disediakan oleh Telkomsel. Selain itu, para pelajar juga mendapatkan program belajar Bahasa Inggris selama satu tahun dari Cakap secara gratis.

Secara menyeluruh, kolaborasi di dalam gerakan sosial #AyoTunjukTangan memiliki serangkaian inisiatif untuk dapat mengoptimalkan potensi para pelajar sebagai talenta masa depan Indonesia yang terdiri dari dukungan paket nutrisi dan dukungan kebutuhan akses pendidikan.
Telkomsel Dukung Akselerasi Pemerataan Akses Belajar Jarak Jauh

Sejumlah anak di TPA Tamangapa, Makassar menonton kartun di kanal Youtube, baru baru ini.KORAN SINDO/Muchtamir Zaide

Dukungan itu terdiri dari donasi paket beasiswa pendidikan online, renovasi infrastruktur sarana pendidikan dan fasilitas pendukung yang memadai untuk pembelajaran jarak jauh di masa pandemi ini, pencetakan dan distribusi modul PJJ Luring tingkat SD, dan bantuan dana pendidikan.



(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2552 seconds (0.1#10.140)