Tips Kelola Utang & Kisi-Kisi Nyapit Cuan 2, Cek IG Live MNC Leasing Hari Ini Pukul 16.00

Selasa, 26 Oktober 2021 - 12:45 WIB
loading...
Tips Kelola Utang & Kisi-Kisi Nyapit Cuan 2, Cek IG Live MNC Leasing Hari Ini Pukul 16.00
Regional Business Manager MNC Guna Usaha Ari Mahardika dan Head of Business & Product Haji MNC Guna Usaha Darmansyah Setia Ardhi akan mengulas bagaimana strategi mengelola utang yang sehat di Instagram Live Selasa, 26 Oktober 2021 pukul 16.00 WIB di akun
A A A
JAKARTA - Utang-piutang merupakan salah satu kegiatan ekonomi yang sering terjadi dalam kehidupan sehari-hari. Memberikan utang dapat menolong seseorang atau badan usaha lepas dari kesulitan.

Namun, utang juga dapat menjerat seseorang ataupun atau badan usaha jika kurang dikelola dengan baik. Oleh sebab itu, pengelolaan utang yang baik itu penting, sehingga utang dapat dioptimalkan menjadi produktif.

Mengusung tema “Hutang Sehat, Lebih Produktif”, Regional Business Manager MNC Guna Usaha Ari Mahardika dan Head of Business & Product Haji MNC Guna Usaha Darmansyah Setia Ardhi akan mengulas bagaimana strategi mengelola utang yang sehat sehingga menjadi lebih produktif melalui Instagram Live pada Selasa, 26 Oktober 2021 pukul 16.00 WIB di akun @mncleasing.id.

“Utang yang sehat akan membawa dampak produktif bagi bisnis yang dijalani. Oleh karena itu, kita sebaiknya berhati-hati dalam pemilihan utang. Pengajuan utang yang hanya dipicu emosi sesaat dapat berdampak negatif bagi bisnis,” ujar Ari Mahardika.



Adapun Darmansyah Setia Ardhi menambahkan, instrumen pembiayaan berbasis syariah juga dapat menjadi pilihan untuk menghasilkan bisnis yang lebih produktif. Ulasan selengkapnya mengenai strategi pemilihan utang sehat yang produktif ini juga akan menjadi kisi-kisi pertanyaan di Nyapit Cuan 2.

Jangan lewatkan Instagram Live ini dan jangan lupa juga mendaftarkan diri dalam kompetisi cerdas cermat virtual tanggal 1-5 November 2021 melalui link bit.ly/nyapitcuan2 . Pendaftaran hanya hingga tanggal 30 Oktober 2021.

Ayo rebut hadiah gadget dan saldo uang elektronik hingga puluhan jutaan rupiah! Lomba ini gratis dan terbuka untuk umum. Informasi selengkapnya bisa dilihat di link https://bit.ly/infonyapitcuan2



#MNCFinancialServices #Motion #MotionBanking #MotionTrade #MotionInsure #MotionCredit #MotionFunds #MotionSeeds #MNCBank #MNCSekuritas #MNCAsset #MNCLife #MNCInsurance #MNCFinance #MNCLeasing #MotionPay #FlashMobile #NyapitCuan #MNCFest #MNCeFest #HUTMNCGroup
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1923 seconds (0.1#10.140)