5 Crazy Rich Paling Crazy di 2021: Nomor 2 Cemburu dengan Aktor Leonardo DiCaprio

Minggu, 26 Desember 2021 - 17:00 WIB
loading...
A A A
4. Bill Gates (USD137,3 miliar/Rp1.949 triliun)

Salah satu kontroversi terbesar yang menyelimuti pendiri Microsoft ini adalah perceraiannya dengan sang istri, Melinda French, awal Agustus lalu. Publik tercengang dengan keputusan pasangan yang telah menjalani rumah tangga selama 27 tahun itu. Gara-garanya, Bill Gates akarb dengan pelaku kejahatan seksual.

Sebelumnya, Gates juga membuat kejutan dengan turut mendanai proyek merdupkan cahaya Matahari. Proyek yang dilakukan oleh sejumlah peneliti Harvard ini mencantumkan nama Bill Gates sebagai salah satu pendonor filantropisnya. Proyek ini membutuhkan dana hingga USD10 miliar per tahun.

5. Larry Page (USD125,3 miliar/Rp1.779 triliun)

Akhir Juli lalu, New York Post mengungkap ketakutan Larry Page terhadap pandemi Covid-19. Selama pandemi, salah seorang pendiri Google itu "bersembunyi" di sebuah pulau tropis yang terletak di Fiji.



Larry memasuki negara itu melalui sistem yang dirancang untuk memungkinkan orang "ultra-kaya" menghindari pembatasan perjalanan akibat apndemi. Miliarder yang terkenal tertutup itu terlihat oleh beberapa orang tinggal di Pulau Tavarua, sebuah pulau berbentuk hati yang berada di sebelah barat pulau utama Fiji.

Pertengahan September lalu, warga Palo Alto, California, Amerika Serikat, dikejutkan oleh sebuah rumah mewah yang terbakar. Belakangan diketahui bahwa rumah itu merupakan salah satu kediaman larry Page.

Rumah seharga USD10 juta itu terbakar saat malam hari. Api diduga berasal dari sebuah ledakan. Warga sekitar pun berang dan menuntut jawaban atas peristiwa itu. Warga menduga rumah itu merupakan kantor rahasia Google.
(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4366 seconds (0.1#10.140)