10 Restoran Termahal di Dunia, Per Orang Harus Rogoh Puluhan Juta

Senin, 10 Januari 2022 - 17:55 WIB
loading...
A A A
Sementara Sublimotion belum menerima bintang Michelin, Kepala Koki restoran dan salah satu pendirinya, Paco Roncero telah memiliki dua bintang Michelin di bawah ikat pinggangnya.

2. Ultraviolet by Paul Pairet, Shanghai, China -USD1.422 (setara Rp20.316.526)

Mirip dengan Sublimotion, Ultraviolet memadukan keahlian memasak dan teknologi visual, memberi pengunjung Shanghai menu Barat yang diisi dengan bakat Asia sesekali. Setiap meja dikelilingi oleh dinding yang menampilkan visual gambar bergerak.

10 Restoran Termahal di Dunia, Per Orang Harus Rogoh Puluhan Juta


Dalam sebuah piring kecil yang menginspirasi terdapat perpaduan yang membingungkan seperti foie gras yang dikenal sebagai salah satu makanan bercita rasa khas dan berharga mahal di dunia. Lalu ada kue bulan yang dipanggang dengan bahan-bahan tradisional Prancis.

3. Kitcho Arashiyama Honten, Kyoto, Japan -USD910 (Rp13.001.434)

Kitcho Arashiyama Honten, yang terletak di Kyoto menghindari teknologi tinggi untuk membuat pengunjung mereka merasakan suasana tradisional yang menakjubkan. Lalu memberikan pengunjung yang terbaik dari makanan dan arsitektur Jepang.

10 Restoran Termahal di Dunia, Per Orang Harus Rogoh Puluhan Juta


Masing-masing dari tujuh ruang makannya memiliki pemandangan taman Jepang yang dipelihara dengan cermat dan sangat indah. Sementara menu yang disajikan sangat bergantung pada bahan-bahan musiman yang segar, mulai dari lobak liar hingga lobster ise-ebi.

4. Azabu Kadowaki, Tokyo, Japan -USD825 (Rp11.787.014)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4323 seconds (0.1#10.140)